Sukses

Mengapa Kotak Memilih Kikan untuk Gantikan Tantri?

Liputan6.com, Jakarta Usia kehamilan Tantri yang sudah memasuki tujuh bulan, membuat anggota band Kotak tersebut memutuskan untuk vakum demi menjaga kandungannya. Kikan Namara, mantan vokalis Cokelat, dipilih untuk menggantikan posisi Tantri untuk sementara waktu.

Pemilihan Kikan, sesuai dengan kesepakatan Kotak dan manajemen hingga terbentuk proyek Kikan X Kotak. Sebenarnya, apa alasan Kotak memilih wanita bernama lengkap Namara Surtikanti ini sebagai pengganti Tantri?

Band Kotak tampil di Malam anugerah Festival Film Bandung 2015 (FFB), Bandung, Sabtu (12/9/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Mbak Kikan punya karakter yang kuat, dan penyanyi harus punya itu," ucap Tantri di Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat malam (22/1/2016).

Tantri menambahkan, Kikan juga telah memiliki jam terbang yang lebih lama dari Kotak, genre musiknya pun sejenis. "Kami nggak ada pilihan lain sih, Kotak harus terus jalan. Kami pikirkan bareng-bareng dan sudah deh kita pilih Mbak Kikan," kata Tantri.

Tantri sendiri tak tahu kapan dirinya akan kembali terlibat dalam kegiatan band yang telah membesarkan namanya itu. Yang jelas, Tantri mengatakan bahwa dirinya ingin cepat kembali menghibur Sahabat Kotak—sebutan untuk penggemar Kotak—saat dirinya sudah siap.

Tantri Kotak memberikan testimoni jelang vakum sementara dari dunia musik, Jakarta, Jumat (22/1/2016). Sambil menunggu Tantri melahirkan, posisi vokal grup band Kotak akan diambil alih oleh Kikan Namara (Liputan6.com/Gempur M Surya)

"Saya inginnya cepat, tapi nggak tahu sampai kapan. Yang penting saya harus siap dan nggak ingin harus kejar tayang lagi untuk show. Yang penting saya siap dan anak mendapat haknya juga," kata Tantri. (Fac/Rtn)

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS