Sukses

Lihat Baby Gempi, Chelsea-Glenn Ingin Cepat Punya Anak

Pasangan yang baru tiga bulan menikah ini diberikan kesempatan untuk membacakan nominasi Gorgeous Baby

Liputan6.com, Jakarta Pengantin baru Chelsea Olivia dan Glenn Alienski mendapatkan dua penghargaan sekaligus di ajang Infotainment Awards 2015. Chelsea dan Glenn memenangkan kategori Pasangan Selebriti Paling Romantis dan Pernikahan Selebriti Paling Fenomenal.

Selain dua penghargaan tersebut, pasangan yang baru tiga bulan menikah ini diberikan kesempatan untuk membacakan nominasi Gorgeous Baby. Rupanya piala Infotainment Awards 2016 untuk kategori tersebut diraih oleh Gempita Noura Marten, atau Baby Gempi.

Putri Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Noura Marten raih penghargaan Gorgoeus Baby 2016di ajang Infotainment Awards 2016 [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com

Dalam nominasi tersebut, Gempita sukses mengalahkan pesaing-pesaingnya. Mereka adalah Arsy (putri pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty), Mikaila (putri Ricky Harun dan Herfiza Novianti), Rafatar (putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina) dan Rhysaka (putra Ryan Delon dan Shareena Gunawan).

Bertemu di atas panggung, Glen dan Chelsea pun bisa melihat kelucuan Baby Gempi. Hal itu membuat Glen dan Chelsea ingin cepat mendapatkan momongan.

"Pastinya jadi pingin cepet punya anak karena gemes-gemes, lucu-lucu. Kayak Rafathar baru berapa bulan, Gempi ngegemesin," kata Chelsea di belakang Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (22/1/2016) malam.

Pasangan ini pun berharap suatu saat memiliki anak yang lucu dan menggemaskan. "Semoga saja kalau punya anak bisa selucu dan segemes mereka," terang Chelsea.

 Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie raih dua penghargaan di ajang Infotainment Awards 2016 sebagai Pasangan Selebriti Paling Romantis dan Pernikahan Selebriti Paling Fenomenal. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Meski ingin cepat mendapatkan anak, Chelsea dan Glenn tidak mengikuti program kehamilan. Mereka pasrah dengan kuasa Tuhan YME, anak merupakan sebuah rezeki.

"Nggak program," ucap Gleen. "Sedikasihnya sama Tuhan saja, kalau dikasih lama berarti disuruh honeymoon lagi," lanjut Chelsea.(Fac/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini