Sukses

Titi Kamal Disarankan Pakai Hijab, Apa Kata Suami?

Liputan6.com, Jakarta Titi Kamal ikut terlibat dalam pementasan A Maulid the of the Rose, sebuah pertunjukan musik untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Keikutsertaannya di acara ini menunjukkan tekad kuat Titi mendalami kegiatan religius.

Titi tak menampik, lantaran keterlibatannya di acara religi, ia sering disarankan teman dan keluarga untuk memakai hijab. Apalagi, beberapa tahun terakhir ini Titi juga sering bermain di sinetron religi.

Christian Sugiono dan Titi Kamal (Instagram)

"Mereka menyarankan sih dari dulu (pakai hijab). Apalagi di sinetron aku kan kebanyakan jadi wanita muslimah. Mereka bilang aku cocok pakai hijab," kata Titi di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2016).

Titi sendiri tak memungkiri, ada keinginan besar dalam dirinya untuk berhijab. Bahkan, langkah itu didukung pula oleh sang suami, Christian Sugiono.

Christian Sugiono dan Titi Kamal (Liputan6.com/Faisal R. Syam)

"Suami sebenarnya apa saja terserah aku, yang penting aku senang. Cuma aku mau mantapkan hati dulu, jadi bismilah saja," ujar bintang film Ada Apa dengan Cinta? ini.

Cara Titi memantapkan hati yakni dengan bergaul dengan pegiat Islam. Misalnya saja, lewat pementasan A Maulid the of the Rose Titi berbaur dengan Neno Warisman, Zaskia Sungkar, Debu hingga penyanyi religi, Opick. Rencananya, pementasan ini digelar pada 23 Januari 2016 di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki. (Jul/fei)