Sukses

Cari Istri Baru, Daus Mini Dekati Gadis Pengajian

Usai bercerai dengan Yunita Lestari, Daus Mini kini mulai membuka hati.

Liputan6.com, Jakarta - Usai bercerai dengan Yunita Lestari, Daus Mini kini mulai membuka hati. Daus mengaku sedang dekat dengan seorang gadis 23 tahun. Uniknya, pertemuan itu terjadi di salah satu acara pengajian.

"Iya alhamdulillah ada (yang dekat). Sebelum kenal dia, Daus lagi menjalani dunia religi, pas acara tablik baru kenal dia, nggak lama," kata Daus Mini, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/1/2016).

Namun sayang, Daus belum mau mengenalkan siapa sosok wanita idamannya tersebut. Artis 28 tahun itu berjanji akan mengenalkan si gadis jika waktunya sudah tepat.

Daus Mini  (Liputan6.com)

"Ada deh. Insya Allah, nanti bakal dimunculin ke permukaan. Kalau sekarang maaf bukan sombong, takutnya tanggapan orang bermacam-macam," ujar bapak satu anak ini.

Dengan statusnya sebagai duda, Daus mengaku tidak mau bermain-main dalam hubungan asmara. Jika sudah sama-sama cocok, bukan tidak mungkin pemain film Hantu Tanah Kusir itu melepas status dudanya.

liputan6.com

"Kalau cepat-cepat nggak bagus, tapi kalau terlalu lama nggak bagus juga. Sekarang saling mengisi, kenal sosoknya, keluarganya juga welcome. Mencari pengganti alhamdulillah kalau Allah mengizinkan," ucap Daus Mini. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini