Sukses

Ini Momen Paling Dirindukan Ricky Harun dari Anaknya

Ricky Harun menyadari anak adalah prioritas utama baginya.

Liputan6.com, Jakarta Ricky Harun mengakui padatnya jadwal syuting telah mencuri waktunya bersama sang anak, Mikaila Akyza Pratama. Tak heran bila di sela padatnya jadwal syuting, suami Herfiza Novianti itu kerap rindu dengan si buah hati.

Ricky Harun [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Lantas, apa yang dirindukan Ricky dengan sang putri yang baru berusia 14 bulan? "Momen saat bermain. Karena jarang ya, kayak berenang bareng sama dia," ujar Ricky Harun saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (18/1/2016).

Bila ada waktu senggang, bintang sinetron Pangeran itu langsung meluangkan waktu untuk Mikaila. "Kalau bisa setiap hari main sama anak. Kalau berenang tergantung jadwal aja," sambung putra Donna Harun ini.

Begini Romantisme Ricky Harun Dan Herfiza Novianti [foto: instagram/rickyharun]

Setelah menjadi orangtua, Ricky Harun menyadari bahwa anak adalah segalanya. Ia pun sadar bekerja keras dan terkadang seharian di lokasi syuting semua dilakukan untuk keluarga.

"Semua ya buat anak. Anak prioritas utama. Kalau sekarang sibuk ya akan cari duit buat anak. Sekali waktu kan masih bisa main walau jarang," tutur Ricky Harun. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.