Sukses

Ikuti Jejak Al Ghazali, El Rumi Jajal Nge-DJ

Liputan6.com, Jakarta - Al Ghazali lebih dulu terjun sebagai seorang Disc Jokey (DJ) mengikuti jejak sang bunda, Maia Estianty. Tak mau kalah dengan sang kakak, El Rumi ini pun mulai menunjukkan bakat lainnya di dunia musik.

Dalam foto yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya, baru-baru ini, terlihat El Rumi tengah memainkan alat DJ. Dengan mengangkat tangannya dan membentuk lambang metal, anak kedua pasangan Maia Estianty, dan Ahmad Dhani ini memperlihatkan keseriusannya mengotak-atik alat tersebut.

El Rumi (Instagram)

"DJ baru.. Kaos John Lennon, Tangan Metal, Rambut Andika Kangen Band, Mainnya DJ #opoiki #abstrak," tulis El Rumi sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 25 ribu followers.

Melihat penampilan El Rumi ini, banyak penggemarnya yang begitu mengaguminya. Hal itu mereka lontarkan di kolom komentar. Seperti akun @nessaysml13, "Widiiihhh mantapp hahaha."

"Lucu," ujar akun @ibu_nanik. Sedangkan akun @titydwi bilang, "Kerrreeeennn..."

El Rumi (Instagram)

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, pepatah itu memang cocok untuk Al, El, dan Dul. Ketiga anak ini sudah memperlihatkan bakatnya di dunia hiburan. Al Ghazali, selain mahir bermusik, ia pun sudah menjadi pemain film dan bintang iklan.

Sementara, El Rumi, juga memiliki bakat di dunia akting dengan bermain di beberapa sinetron. Sedangkan Dul Jaelani masih fokus di dunia musik dengan membentuk band.(Mer/Fir)