Sukses

Ibu Wonder Woman Dimainkan Aktris Denmark

Aktris Denmark Connie Nielsen bakal memainkan perannya sebagai ibu Wonder Woman.

Liputan6.com, Los Angeles - Nama Connie Nielsen baru saja mengisi daftar calon pemain film superhero Wonder Woman untuk bergabung dengan bintang-bintang seperti Gal Gadot dan Chris Pine.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (16/1/2016), laporan dari The Hollywood Reporter menyebutkan bahwa aktris Denmark tersebut akan memainkan Hippolyta, penguasa Amazon sekaligus ibu dari Wonder Woman.

Gal Gadot sendiri telah didapuk memerankan Diana Prince alias Wonder Woman, sementara Chris Pine akan memainkan karakter kekasih Diana, yaitu Steve Trevor.

Chris Pine (kanan) di Wonder Woman. (dok. Twitter)

Selain ketiga nama di atas, terdapat juga kehadiran Robin Wright, David Thewlis, Danny Huston, dan Ewen Bremner. Filmnya sendiri sedang bersyuting di Inggris dan Italia agar bisa dirilis pada 23 Juni 2017.

Wonder Woman yang nantinya akan bertempat di Perang Dunia I, dikabarkan bakal berpusat pada Diana yang menjadi utusan bagi peradaban di kampung halamannya di Paradise Island pada tahun 1920. Terdapat juga perjalanannya ketika Steve membawa Wonder Woman ke luar pulau.

Wonder Woman oleh Gal Gadot dalam Batman V Superman: Dawn of Justice.

Sebelum muncul di filmnya sendiri, Wonder Woman akan tampil terlebih dahulu dalam Batman v Superman: Dawn of Justice pada 25 Maret 2016. Setelahnya, ia dipastikan beraksi di film Justice League Part One yang tiba pada 12 November 2017, sementara film kedua tiba pada 14 Juni 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini