Sukses

Begini Awal Mula Kisah Cinta Hani EXID dan Junsu JYJ

Liputan6.com, Seoul - Dunia hiburan Korea Selatan tengah dihebohkan dengan dua idola mereka yang baru saja menjalin hubungan asmara yakni Junsu JYJ dengan Hani EXID. Keduanya tertangkap basah oleh media Dispatch sedang berduaan pada 1 Januari 2016.

Sejak saat itu, hubungan Hani dan Junsu terus menjadi sorotan publik. Tentunya banyak pihak yang penasaran dengan kisah cinta mereka, pasalnya jika ditelusuri kembali, keduanya jarang dipertemukan dalam satu acara yang sama.

 Junsu `JYJ` tertangkap kamera tengah bersama Hani `EXID` (Dispatch)

Usut punya usut, rupanya perkenalan mereka diperantarai oleh salah seorang teman bernama Lee Doo Hee yang berfprofesi sebagai programmer acara reality show Let's Go Dream Team! seperti yang dilansir dari Mwave, Kamis (14/1/2016).

"Lee Doo Hee dan aku saling mengenal satu sama lain melalui acara Let's Go Dream team!. Dia (Junsu) juga pernah tampil di acara tersebut, otomatis ia dan Lee Doo Hee juga saling mengenal," ujar Hani saat tampil sebagai bintang tamu di MBC Radio Star baru-baru ini.

Sebelum akhirnya diperkenalkan pada Hani, Kim Junsu ternyata diam-diam mengagumi pesona wanita bertubuh jangkung itu. Lee Doo Hee bahkan sempat memergoki mantan personel TVXQ itu tengah menonton videonya.

 Hani EXID mengungkapkan perasaan dirinya yang nyaris depresi saat kisah cintanya dengan Junsu JYJ akhirnya terungkap media.

"Lee Doo Hee tak sengaja memergokinya menonton videoku. Lee Doo Hee pun mengatakan pada Junsu jika ia mengenalku dan Junsu meminta Lee Doo Hee memberitahuku bahwa dia adalah fansku," pungkasnya.

Berkat temannya itu, Junsu dan Hani pun akhirnya saling berkenalan hingga tumbuh benih-benih cinta diantara mereka. Selayaknya pasangan yang tengah kasmaran, keduanya juga beberapa kali menghabiskan waktu bersama.

"Setelah itu, kami menonton musikal bersama dan mulai membicarakan tentang perasaan satu sama lain," tuturnya.

 Xiah Junsu mengaku tak tahan bila harus menikah di usia 77 tahun.

Tapi, hubungan asmara Hani dan Junsu kabarnya membuat sahabat dekat wanita berusia 23 tahun itu marah. Rupanya salah satu sahabat Hani adalah penggemar berat Junsu.

"Sebelum kami jadian, aku dan temanku pernah menonton konser Jusu. Temanku sangat menyukai Junsu lebih daripada diriku. Ia bahkan mendaftar ke klub penggemar Junsu. Dia adalah teman dekatku. Semula ia marah dan berkata 'kau mencuri Jun Jjjang-ku' tapi saat ini dia mendukung hubungan kami," jelasnya.(Eka/Des)