Sukses

KAT-TUN Isi Soundtrack Drama Terbaru Kazuya Kamenashi

Serial drama terbaru Kazuya Kamenashi yang bertema pencurian, Kaito Yamaneko bakal diisi lagu tema milik KAT-TUN.

Liputan6.com, Tokyo - Grup musik KAT-TUN berencana merilis single terbarunya yang ke-26 bertajuk UNLOCK. Sebelum dipasarkan, ternyata single tersebut telah terpilih sebagai lagu tema drama NTV bertajuk Kaito Yamaneko.

Dilansir dari Natalie melalui Tokyo Hive, Senin (11/1/2016), serial drama Kaito Yamaneko sendiri dibintangi oleh salah satu member KAT-TUN, yaitu Kazuya Kamenashi.

Dilaporkan, lagunya sendiri mengusung genre rock, dan digambarkan oleh Kamenashi sebagai, "Lagu yang sangat KAT-TUN dan hanya KAT-TUN yang bisa menyanyikannya. Ini merupakan sebuah lagu agresif yang sesuai dengan imej kami."

Drama Kaito Yamaneko sendiri berasal dari seri novel misteri bertajuk Kaito Tantei Yamaneko yang ditulis oleh Manabu Kaminaga.

Logo drama terbaru Kazuya Kamenashi yang bertema pencurian, Kaito Yamaneko. (Tokyo Hive)

Dalam serial dramanya, Kamenashi akan tampil sebagai sosok pencuri jenius bernama Yamaneko bersama dengan para pemain lain termasuk Hiroki Narimiya dan Suzu Hirose.

Drama NTV Kaito Yamaneko akan mengudara pertama kali pada 16 Januari 2016. Sebelum single ke-26 KAT-TUN dirilis, terlebih dahulu mereka meluncurkan single ke-25 bertajuk TRAGEDY pada 10 Februari 2016.

Kat-Tun mengalahkan single milik EXILE SHOKICHI yang dirilis di waktu bersamaan.

Kat-Tun awalnya merupakan grup yang terdiri dari 6 anggota. Mereka memulai debut di label major pada tahun 2006. Sebelumnya, mereka telah ditinggalkan dua anggotanya, yaitu Jin Akanishi pada Juli 2010 dan Koki Tanaka pada September 2013. Junnosuke Taguchi berencana menyusul di awal tahun ini, menyisakan Kazuya Kamenashi, Tatsuya Ueda, dan Yuichi Nakamaru yang bertahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.