Sukses

Serius Bisnis, Denny Cagur Gandeng Jupe dan Jessica Iskandar

Liputan6.com, Jakarta Sukses di dunia entertainment tak lantas membuat Deddy Cagur berpuas diri. Bersama sahabatnya sesama selebriti seperti Julia Perez, Jessica Iskandar dan Ruben Onsu dan Kartika Putri, Denny mencoba berbisnis pakaian.

Diakui Denny, dirinya mengaku serius membangun brand bernama Super Bintang tersebut. "Ini berangkat dari keinginan kebersamaan. Bagaimana kami bangun sebuah bisnis. Kami sama-sama suka fesyen dan penampilan buat kita penting. Alangkah baiknya hal itu juga yang merupakan kebutuhan kita, bisa jadi bisnis," kata Denny Cagur ditemui di Cibubur Junction, Jakarta Timur, Minggu (10/1/2016).

Denny Cagur bersama konsumennya di Cibubur Junction, Jakarta Timur. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Walau bernaung pada satu brand, namun penggemar bisa membeli model baju artis idolanya. Bahkan, sebagai pancingan Denny akan melayani foto bareng dengan fans yang membeli minimal tiga produk miliknya.

"Masing-masing artis punya konsultan desainer yang mewakili gaya masing-masing. Senangnya hal kayak begini bisa bikin kita lebih dekat dengan fans. Kita bisa foto dan tanda tangan untuk fans yang beli minimal tiga produk," ujar presenter Dahsyat ini.

Denny Cagur dan istri, Shanty Widiastuti [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Itu salah satu bagian pemasaran yang menarik. Salah satu gimmick biar seru. Gue pengin yang sudah beli kan berarti sudah support, kalau dia mau foto kenapa nggak?" ia melanjutkan.

Walau menyasar segmen menengah ke bawah, namun Denny Cs ternyata tak main-main. Artis yang akrab dengan Goyang Bang Jali ini mengaku akan memasarkan produknya hingga ke seluruh Indonesia.

Denny Cagur [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Setelah diriset ternyata dari brand yang ada segmen kuat di menengah ke bawah. Mereka pembeli potensial, kalau kita mematok satu kaos Rp500 ribu, yang ada cuma dua yang beli, buat apa?" ucap Denny Cagur.

"Dan kami juga akan melayani penjualan se-Indonesia. Jadi kami memang nggak main-main, untuk melayani luar kota. Toko kami akan buka di Tanah Abang langsung ke pusat grosir. Penjualan online juga ada, dan kamii nggak mau yang tanggung," kata Denny Cagur. (Ras/fei)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS