Sukses

Pengacara M. Zakir Rasyidin Ikut Bintangi Film Angeline

Di film Angeline, M. Zakir Rasyidin akan berperan sebagai pengacara.

Liputan6.com, Jakarta Pengacara muda M. Zakir Rasyidin rupanya punya jiwa seni yang cukup tinggi. Di tengah-tengah persiapannya merilis single lagu Ku Harus Pergi, M Zakir juga tengah bersiap-siap akan membintangi sebuah judul film.

Pengacara yang dikenal sebagai kuasa hukum Limbad, Jane Shalimar, Hengky Kawilarang, Vitalia Shehsya dll ini akan membintangi film Angeline.

"Saya jadi pengacara Agus yang didakwa membunuh Angeline," ujar Zakir saat ditemui di kawasan Kalibata Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Meski dunia akting baru baginya, namun Zakir mengaku tak takut atau pun grogi saat berperan. "Karena perannya sesuai dengan profesi saya sehari-hari sebagai lawyer, narasinya pun menggunakan bahasa hukum, bukan drama," kata Zakir.

Selain ingin memuaskan rasa penasarannya di dunia akting, M. Zakir juga punya harapan sendiri bermain di film Angeline. Zakir berharap film Angeline dapat menjadi materi edukasi bagi para orangtua.

"Supaya orangtua mempriotitaskan pengasuhan dan pelindungan terhadap anak. Agar supaya tidak ada lagi Angeline-Angeline yang lain," tutur Zakir.

Selain M. Zakir Rasyidin, beberapa aktor ternama dipercaya membintangi film Produksi Sonia Gandhi Cinema yang digarap Sutradara TB Opi Sulaiman. Mereka diantaranya Roy Marten, Krisna Mukti, Andi Soraya, Rency Milano dan artis cilik Meylani Fahira. (fei/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini