Sukses

Acha Septriasa Dibayar Mahal Jadi Intelijen Rahasia

Liputan6.com, Jakarta Acha Septriasa memulai 2016 dengan karya baru. Rencananya bintang film Heart itu akan terlibat film bergenre action thriller. Uniknya, film baru Acha akan mengadopsi sedikit cerita yang mirip dengan film Hollywood, Mr. & Mrs. Smith yang diperankan Angelina Jolie dan Brad Pitt.

Tak main-main, Zine International selaku rumah produksi menawarkan bayaran yang menggiurkan kepada mantan pacar Irwansyah itu. Walau dirahasiakan nominalnya, namun hal itu menjadi jaminan film berjudul Bayang ini akan sangat istimewa.

Acha Septriasa [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Cerita tentang intelijen ada action, komedi dan dramanya. Kita tahu Acha sangat kuat di drama. Kayaknya bagus, dia artis yang mau belajar dan memberikan pengaruh kuat," kata sutradar film Bayang, Rico Michael ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (8/1/2016).

"Kalau soal harga (bayaran untuk Acha) rahasia ya, harganya lumayan lah," ia melanjutkan.

Acha Septriasa [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Selain itu, ada banyak pertimbangan mengapa Rico menjatuhkan pilihan terhadap Acha sebagai pemeran utama. Dengan nama besar Acha, ia yakin pelantun lagu Sampai Menutup Mata ini dapat menjadi magnet bagi para penonton.

"Acha itu enak dilihat ya. Dia juga punya nama bagus di Malaysia, Singapura dan Indonesia. Itu pertimbangannya karena nanti film ini tidak hanya tayang di Indonesia," ujar Rico.

Acha Septriasa [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Layaknya film action, Acha juga akan melakoni beberapa adegan tembak-tembakan. Film yang diperkirakan menelan biaya produksi Rp5 miliar ini yakin bisa bersaing dengan film berkelas lainnya.

Apalagi, selain dibintangi artis ternama seperti Fachry Albar dan Wulan Guritno, film Bayang akan turut melibatkan aktor Malaysia dan Singapura.

"Selama ini kita artis baru terus, nah ada Acha ibaratnya suatu naik kelas. Dia akan main dengan Fachry Albar, ada Wulan Guritno. Aktor Malaysia dan Singapura juga. Kami mulai produksi Februari 2016 mendatang," Rico menuturkan. (Ras/fei)

Viral, Aksi Prank Kylie Jenner di Los Angeles
Loading