Sukses

Justin Bieber Cium Bibir Hailey Baldwin, Sudah Resmi Pacaran?

Justin Bieber mencium Hailey Baldwin, wanita yang selama ini mengaku bukan kekasih Bieber itu, di atas panggung. Mereka begitu intim.

Liputan6.com, Los Angeles - Entah apa maksud Justin Bieber kali ini, berkali-kali ia mengelak dengan mengatakan jika dirinya tidak ada hubungan spesial dengan sahabat wanitanya, Hailey Baldwin.

Tetapi unggahan fotonya belum lama ini seperti berkata lain. Bieber menunjukkan foto mesra sekaligus intim bersama Baldwin. 

sumber foto: Instagram Justin Bieber

Di atas panggung pesta tahun baru yang diadakan Leonardo DiCaprio di St.Barths, Bieber mencium bibir Baldwin. Ia juga mendekap pinggul model berambut pirang dan dengan `ganas` menciumnya cukup lama sehingga seseorang bisa mengabadikan foto mereka.

 sumber foto: People.com

Dilaporkan People, Senin (4/1/2015) mereka hadir berdua di pesta itu. Bieber tak menyertakan keterangan foto apapun, tetapi potret itu sudah mewakili kata hatinya. 

Baldwin mengenakan crop top putih dan hot pants. Pinggulnya terbuka, tampak jelas Bieber mencengkram bagian itu ketika mereka berciuman. Fans pun heboh, sebagian besar tak terima Baldwin dan Bieber sedekat itu, mengingat mereka masih ingin Selena Gomez, sang mantan, dan Bieber rujuk. 

sumber foto: Instagram Hailey Baldwin

Sebelumnya, di penghujung tahun lalu, Bieber dan Baldwin memang menghabiskan waktu bersama. Mereka semakin intim saja. Bieber mengabadikan foto-fotonya dengan Baldwin. Sementara, model seksi tersebut juga sempat mengunggah foto dirinya mencium leher Bieber sambil memeluk pelantun `Sorry` itu dari belakang. 

Mungkinkah mereka memang sungguh pacaran? (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini