Sukses

Istri Bahagia Fadli Kini Lebih Religius

Fadli berubah lebih saleh, istri merasa doanya saat umrah dikabulkan.

Liputan6.com, Jakarta Banyak perubahan yang dialami prsenter Fadli Akhmad. Pria 38 tahun itu disebut sang istri, Nur Ayu Chesty Maharani, lebih agamis. Hal ini membuat Rani makin bahagia.

"Allah mengabulkan doa saya. Suami makin taat agama. Jadinya nanti bisa lebih saleh lagi dalam mendidik anak-anak dan istri," kata Rani di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/1/2016).

Fadli Akhmad dan istri, Nur Ayu Chesty Maharani [Foto: Instagram]

Rani mengungkapkan, sebelumnya Fadli lebih 'grabak-grubuk' dalam kehidupan sehari-hari. Kini, sang suami jadi lebih sabar dalam menghadapi anak-anak. Bahkan, Fadli juga dianggap lebih mengerti keinginan istri.

"Perlakuan terhadap aku juga beda. Dia terlihat lebih baik, lebih saleh. Bukan sosok cowok yang romantis tapi begajulan. Alhamdulillah senang banget," imbuh Rani.

Akhmad Fadli (Liputan6.com/Julian Edward)

Fadli yang ada di samping Rani hanya tersenyum ketika si istri memujinya. Fadli mengungkapkan, perubahan perilaku ini muncul setelah ia pulang umrah.

"Doa saya pas umrah, minta dikasih yang lebih baik, kerjaan maupun teman. Banyak teman ustad. Seimbang antara dunia dan akhirat," tutur Fadli. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.