Sukses

Harapan Ayu Ting Ting di Usia 2 Tahun Sang Putri, Bilqis

Liputan6.com, Jakarta Putri Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak genap berusia dua tahun pada 28 Desember 2015. Perayaan ulang tahun Bilqis dilakukan bersama keluarga di depan area Disneyland Hong Kong.

Sebagai seorang ibu, Ayu memiliki harapan dan keinginan untuk anak jika kelak Bilqis tumbuh besar dan dewasa. "Aku ingin dia (Bilqis) jadi anak yang sehat, saleha, menurut dan bisa bahagiain saya nanti. Juga bisa lebih sukses dari saya," kata Ayu Ting Ting di kawasan Kuningan, Rabu (30/12/2015).

Ayu Ting Ting bersama sang putri, Bilqis Khumairah Razak. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Pelantun Sambalado ini melihat jika sang anak terlalu aktif. Sambil bercanda, Ayu menyiratkan seolah dirinya sudah capek merawat Bilqis.

"Ampun banget deh nih anak aktifnya. Kalau teman media mau bantu merawat nggak apa, hahaha. Pokoknya ampun banget," Ayu melanjutkan.

Ayu Ting Ting bersama sang putri, Bilqis Khumairah Razak. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Pun begitu, di usia Bilqis yang masih dua tahun, Ayu melihat rezeki sang anak sangat bagus. Terbukti banyak penggemar yang memberikan kado untuk sang anak.

"Fans kasih banyak hadiah buat Bilqis juga. Dari mobil yang bisa jalan, sampai mainan Frozen. Kalau sudah begitu nyanyi Let It Go, Let It Go. Banyak lah hadiahnya, rezeki anak," ucap Ayu bahagia. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.