Sukses

‎Yovie & Nuno Rayakan Pergantian Tahun di Solo

Liputan6.com, Jakarta Kelompok musik Yovie & Nuno akan menghabiskan malam Tahun Baru di Kota Solo. Mereka akan mengisi puncak pergantian tahun di The Sunan Hotel Solo, Kamis (31/12) malam.

General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari mengungkapkan Yovie & Nuno sengaja menjadi bintang tamu dalam perayaan malam Tahun Baru. Menurutnya Yovie & Nuno merupakan kelompok musik yang dinanti oleh masyarakat Solo. Selain itu juga musikalitas yang mumpuni dari kelompok musik yang dirintis oleh Yovie Widianto ini.

Yovie Widianti menyebut album terbaru Yovie & Nuno berjudul Still The One adalah album paling galau yang pernah mereka persembahkan.

"Yovie & Nuno adalah kelompok musik yang memiliki musikalitas bagus. Selain itu band ini memang dinanti masyarakat di Solo. Alasan yang terakhir ini berdasarkan survey yang kami lakukan secara internal, " ungkap dia di Solo, Kamis (31/12/2015).

Diungkapkan Retno, acara bertajuk Partu Like The Stars Yovie & Nuno ini dibuka oleh solois jaz muda Diah Ayu Lestari. Penyanyi muda ini nantinya akan menyanyi lagu etnik dan menutup acara dengan party.

"Diah Ayu akan membuka acara. Kemudian dia juga akan menutup acara dalam nuansa party, " jelas Retno

Sementara itu Diah Ayu Lestari mengungkapkan jika dalam acara ini ia tetap akan memberikan sajian musik etnik dengan gayanya sendiri. Diah Ayu memang lekat dengan musik etnik. Bahkan berkat musik etnik ini, ia berhasil pentas di Belanda dan Jerman.

Sebelumnya, Diah juga pernah ikut serta di ajang yang sama dan hal ini merupakan ajang kedua kalinya.

"Nanti lagu yang dibawakan Lir-Ilir, Rame-rame. Kemudian pas party membawakan lagu-lagu Jessie J, " ujar Diah Ayu Lestari. (Reza Kuncoro)

BERANI BERUBAH: Sayur Online Rezeki Puasa