Sukses

Selfie Lesti Bareng Rizki di Balik Panggung Final D'Academy Asia

Liputan6.com, Jakarta - Dangdut Academy (D'Academy) Asia telah sukses diselenggarakan. Danang perwakilan Indonesia dinobatkan sebagai pemenang D'Academy Asia. Juara kedua disabet Lesti, sedangkan peringkat ketiga ada Shiha Zikir dari Malaysia.

Lesti dan Danang yang merupakan kontestan asal Indonesia berpelukan usai Danang dinobatkan sebagai juara dalam Grand Final D'Academy Asia 2015 Result Show di Studio 5 Indosiar, Jakarta, Selasa (29/12). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Di balik kemeriahan pengumuman pemenang, ada kisah di belakang panggung dari Lesti bersama Rizki yang terus memberinya dukungan. Mereka pun mengabadikan momen kebersamaannya. Hal ini terlihat di akun Instagram Lesti, Rabu (30/12/2015).

Lesti mengunggah foto selfie-nya dengan Rizki. Keduanya berpose tersenyum ke kamera di mana kepala mereka tampak menempel. "Good night ka @da2_rizki," tulis Lesti.

Potret kebersamaan mereka justru lebih banyak terlihat di akun Instagram pribadi Rizki. Ia mengumpulkan empat foto menjadi satu dengan ekspresi berbeda. Salah satunya tampak Lesti memejamkan mata di samping Rizki.

Lesti D'Academy di belakang panggung D'Academy Asia. (foto: instagram.com/lestykejora)

"Alhamdulillh dede @lestykejora udah nmpilin yg terbaik, udah buktiin yg terbaik buat INDONESIA. BISMILLAH syg slalu BERSYUKUR Allah udah siapkn yg LEBIH" syg," kata Rizki.

Foto-foto keduanya pun menjadi ledekan netizen di kolom komentar. Memang belakangan Lesti dan Rizki sempat diisukan berpacaran. Tetapi keduanya kompak mengatakan hanya berteman.

Lesti D'Academy selfie bareng Rizki di belakang panggung final Dangdut Academy Asia. (foto: instagram.com/da2_rizki)

Setelah D'Academy Asia usai, Lesti tampak pergi ke Kalimantan Tengah. Ia memperlihatkan fotonya saat tiba di bandara. Rizki pun lagi-lagi memberikan semangat kepada Lesti melalui media sosial.

"Good Night dede @lestykejora semoga mimpi indah, oiaa hati-hati ya dede besok pergi ke Kalimantannya,,semangat dedek (emoji cium) sukses selalu, amin," tulis Rizki. (Fir/Ade)