Sukses

Ini Sinopsis dan Poster Resmi London Love Story

Screenplay Films sukses merilis Magic Hour. Sukses itu tampaknya ingin diulang tahun depan lewat London Love Story.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun 2015, Screenplay Films sukses merilis Magic Hour. Film tersebut meraup 800 ribu penonton lebih. Sukses itu tampaknya ingin diulang tahun depan lewat London Love Story.

London Love Story mengandalkan dua nama yang melambungkan Magic Hour: Dimas Anggara dan Michelle Ziudith. Sesuai judulnya, film ini berlatar ibukota Inggris, London. Kisahnya berpusat pada empat remaja Indonesia yang berada di London yang masing-masing diperankan Dimas, Michelle, Dion Wiyoko, dan Adila Fitri.

Rabu (30/12/2105), Screenplay Films mengirim poster dan sinopsis resmi London Love Story kepada Liputan6.com. Berikut cerita filmnya:

Poster London Love Story. (dok. Screenplay Films)

Adalah Dave (Dimas anggara), kepopulerannya di kalangan para mahasiswa ternyata tidak dapat menutupi kekosongan hatinya, sejak ditinggalkan oleh satu satunya cewek yang dicintainya. Cewek yang lenyap dari hidupnya justru di saat Dave ingin menjadikannya cinta terakhir.

Suatu malam ketika baru pulang dari pesta ulang tahun temannya, dia bertemu dengan seorang cewek yang berusaha bunuh diri yaitu Adelle (Adila Fitri). Dave berusaha meyakinkan apa yang dilakukan sia sia. Awal pertemuan membuat cewek yang ditolongnya justru jatuh cinta berkat sikap Dave yang sangat baik.

Sementara Caramel (Michelle Ziudith) selalu ribut dengan ibunya tentang surat–surat untuknya yang datang ke rumah ibunya. Caramel tidak ingin membuka luka lamanya dengan membaca surat itu dan di saat yang bersamaan Bima (Dion Wiyoko) justru berusaha untuk mengejar cinta Caramel.

Para pemain London Love Story. (dok. Screenplay)

Caramel yang sudah tidak percaya akan cinta, selalu menggunakan logika untuk memandang cowok. Namun, semakin Caramel tolak, Bima semakin penasaran.

Apa yang membuat Caramel tidak bisa membuka hatinya untuk Bima? Apakah dia masih mencintai cowok yang pernah ada di hidupnya? Atau Caramel tidak ingin jatuh cinta lagi? Akhirnya takdir mempertemukan mereka berempat dengan cara yang berbeda. Pertemuan itu sekaligus menjawab semua pertanyaan yang ada di antara Dave, Caramel, Adelle dan Bima. Sebenarnya apa hubungan mereka satu dengan lainnya?

Di satu ketika tanpa sepengetahuan mereka, justru sang takdir memberikan jawaban yang sungguh mengejutkan dan membuka rahasia yang terpendam selama satu tahun lebih!

Hm, sepertinya sih cerita yang ditulis Tisa TS (juga menulis Magic Hour) ini bakal kembali menjerat penonton remaja. London Love Story dijadwalkan rilis 4 Februari 2016. Tontonan pas untuk menyambut Valentine nanti. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini