Sukses

Kerja Keras, Priyanka Chopra Rela Digaji Kecil

Terlalu mencintai pekerjaannya, Priyanka Chopra tidak memperdulikan berapapun bayaran yang ia terima.

Liputan6.com, Mumbai - Bagi Priyanka Chopra, 2015 adalah tahun yang paling padat baginya. Terlebih setelah ia melebarkan sayapnya ke ranah Hollywood. Dalam satu tahun, Priyanka bisa berkali-kali naik turun pesawat untuk membagi waktunya di India dan Amerika.

Banyak orang yang berpikir dengan jam terbangnya sekian lama di dunia hiburan, Priyanka telah bergelimang harta karena menerima bayaran yang tidak sedikit atas kerja kerasnya selama ini. Sayangnya, Priyanka kabarnya justru mendapat bayaran yang tidak besar.

Saat menginjakkan kaki di Hollywood, beberapa orang menyebut dirinya sebagai teroris.

"Aku bekerja sangat keras dan mendapat bayaran yang kecil," ujarnya seperti dilansir dari Bollywoodlife, Selasa (29/12/2015).

Meski begitu, Priyanka mengaku tidak keberatan atau menyesali pendapatannya. Bintang berusia 33 tahun tersebut mengaku terlalu mencintai pekerjaannya sehingga tidak memperdulikan berapapun bayaran yang ia terima.

"Aku tidak ingin membicarakan soal bayaran, pekerjaanku terlalu berarti untukku. Aku bekerja begitu keras sehingga aku tidak menyesal berapapun bayarannya. Bagiku, pekerjaanku adalah sisi spiritualku," jelasnya.

Perjuangan Priyanka menjadi seorang idola tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Bagi sebagian orang, kerasnya usaha seseorang harus dibayar dengan harga yang tinggi. Tapi hal itu tidak berlaku bagi Priyanka. Baginya, pekerjaan adalah bagian dari hidupnya sehingga apapun yang diberikan kepadanya sudah merupakan jalan takdir.

"Aku sangat mencintai pekerjaanku! Aku menyukai fakta bahwa karakter yang kumainkan memang tertulis untukku, pembuat film akan datang kepadaku dan berkata, 'peran ini dituliskan untuk selalu terjaga dalam pikiranmu, tolong lakukan itu'," tutur Priyanka Chopra.

Priyanka Chopra disebut sebagai artis Bollywood pertama yang sukses terbang ke ranah internasional.

Di tanah kelahirannya, India, tahun ini Priyanka disibukkan dengan dua proyek Bollywoodnya yakni Bajirao Mastani dan Jai Gangaajal. Sementara itu, wanita berusia 33 tahun itu juga didaulat untuk memerankan serial televisi Amerika bertajuk Quantico. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.