Sukses

Kaleidoskop 2015: Perseteruan Artis Terheboh Tahun Ini

Beberapa perseteruan artis ada yang berlanjut ke jalur hukum.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan para artis Tanah Air memang menarik untuk diikuti. Baik karena prestasinya, sensasinya, maupun kasus yang dialaminya. Jika sudah menarik perhatian publik, sensasi maupun perseteruan antar artis akan menghebohkan.

Dari catatan tahun 2015 ini, kami mencatat beberapa perseteruaan yang melibatkan antara artis dan menarik perhatian publik. Bahkan, beberapa di antaranya perseteruan ini melibatkan aparat hukum.

Siapa sajakah mereka? Berikut beberapa di antaranya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Farhat Abbas dan Ahmad Dhani

Farhat Abbas dan Ahmad Dhani

Nama Farhat Abbas memang seringkali memberikan sindiran-sindiran kepada artis-artis. Namun yang terheboh adalah ketika Farhat berseteru dengan musisi Ahmad Dhani. Kasus ini pun sampai berlanjut ke jalur hukum.

Awal mula perseteruan adalah ketika Farhat Abbas berkicau tentang kecelakaan yang dialami anak Ahmad Dhani, Dul. Farhat juga menyerang Dhani dengan kata-kata dan sindiran tajam. Mereka lalu saling berbalas sindiran.

Bahkan, anak Dhani yang lain, Al dan El sempat mengajak Farhat adu jotos di ring tinju. Mereka tidak senang melihat sang ayah terus dihina. Tapi, Ahmad Dhani sepertinya tak mau terpancing dengan ocehan Farhat. Dia lebih memilih melaporkan ucapan Farhat itu ke polisi. Terbukti, Farhat kini berstatus sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan. Kasus ini masih berjalan di pengadilan.

3 dari 6 halaman

Demian dan Ki Kusumo

Demian dan Ki Kusumo

Perseteruan antara Demian Aditya dengan Ki Kusumo berawal dari saling sindir di Twitter. Namun, karena merasa tak terima, Ki Kusumo sempat mengajak suami Sara Wijayanto itu berduel.

Ki Kusumo bahkan selalu mencari tahu keberadaan Demian. Dirinya sampai mencari tahu lokasi syuting Demian berada. Namun, sayangnya, keduanya tidak bertemu.

Cerita berawal ketika Demian curhat karena merasa ditipu oleh seorang paranormal. Ki Kusumo yang juga berprofesi sebagai paranormal merasa tersingggung. Ditambah lagi, Demian menyinggung rambut Ki Kusumo yang dianggapnya mirip nanas.

Konflik di dunia maya itu merembet ke dunia nyata. Ki Kusumo menantang Demian untuk adu jotos. Banyak yang menganggap jika perseteruan ini hanyalah sensasi sebuah rekayasa. Sampai saat ini, perseteruan keduanya pun seperti hilang ditelan bumi.

 

4 dari 6 halaman

Cita Citata dan Ijong

Cita Citata dan Ijong

Perseteruan heboh selanjutnya adalah pedangdut Cita Citata dengan Ijong yang juga suaminya. Ijong merasa sudah dilupakan oleh Cita Citata yang sukses berkarir di Jakarta. Sampai akhirnya, Ijong pun menggugat cerai Cita Citata di Pengadilan Agama Bandung.

Namun, perseteruan tidak hanya sampai disitu saja. Ijong merasa cemburu dengan pria-pria yang dekat dengan Cita Citata. Salah satu di antaranya adalah desainer Ivan Gunawan. Bahkan, Ivan sempat akan dilaporkan ke Polisi.

Ijong merasa jika statusnya dengan Cita Citata masih suami istri selama belum ada putusan pengadilan.

Cita Citata pun bukannya tak tinggal diam. Dirinya juga mengaku mengetahui kasus pencurian yang melibatkan Ijong. Bahkan, Cita Citata mengancam akan membongkar kasus ini.

5 dari 6 halaman

Nassar dan Muzdalifah

Nassar dan Muzdalifah

Awalnya keduanya memang dipersatukan dalam ikatan pernikahan yang digelar dengan pesta besar-besaran. Maklum, Nassar yang seorang pedangdut menikah dengan Muzdalifah, janda kaya raya.

Namun, tiga tahun usia pernikahan mereka, ketidakharmonisan pun muncul. Berawal ketika Nassar memilih keluar dari rumah Muzdalifah di kawasan Cengkareng.

Selain itu, ketika perayaan ulang tahun salah satu putri Muzdalifah pun, Nassar juga tak terlihat hadir. Hal tersebut kemudian diklarifikasi langsung oleh pedangdut bernama lengkap Nassar Farhad Ahmad Sungkar ini, bahwa mereka telah resmi berpisah secara agama adalah benar adanya, dan Muzdalifah pun resmi ditalak 1 oleh Nassar.

Pasca pisah ranjang dengan Nassar lebih dari 4 bulan yang lalu, Muzdalifah pun mulai menarik seluruh fasilitas yang digunakan Nassar. Mulai dari kendaraan mewah roda empat, kini giliran microphone pribadi Nassar yang menjadi sasaran.

Tak hanya mic, mobil yang biasa dibawa Nassar juga ditarik. Perseteruan keduanya pun sempat menarik perhatian publik. Sampai akhirnya keduanya resmi bercerai.

6 dari 6 halaman

Krisdayanti dan Aurel

Krisdayanti dan Aurel

Yang terbaru adalah perseteruan Aurel Hermansyah dengan ibu kandungnya Krisdayanti. Sedih bercampur kesal ulang tahunnya tak dihadiri sang ibu, Aurel lalu mencurahkan isi hatinya di Instagram. Aurel kecewa Krisdayanti (KD) tak menyempatkan diri hadir di ulang tahunnya yang ke-17.

Kekesalan Aurel merembet ke suami KD, Raul Lemos. Aurel mengisyaratkan jika ayah tirinya itu menghalanginya bertemu KD. Curahan hati Aurel itu membuat KD kaget karena diumbar ke publik. KD pun coba menanggapi dengan bijak kemarahan Aurel.

Tak selesai sampai disitu, adik kandung Aurel, Azriel juga menunjukkan kekecewaannya. Azriel, remaja 15 tahun ini membeberkan bahwa ia dan kakaknya adalah korban yang selama ini harus menerima kenyataan bahwa ibu kandungnya tidak mau bertemu dengannya.

Lebih jauh, Azriel kecewa karena suami KD--panggilan Krisdayanti--, Raul Lemos sempat dianggap menghina Anang Hermansyah, padahal sebaliknya menurut Azriel, Anang dan Ashanty selalu mengajarkan untuk menghormati ibu kandung dan suaminya itu. Azriel juga membeberkan bahwa demi memenuhi keinginan hatinya di Instagram, ia dan Aurel harus kena marah Anang.

Namun akhirnya perseteruan ibu dan anak ini bisa ditengahi oleh Anang Hermansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.