Sukses

Shiha Zikir Pun Tuai Pujian dari Dewan Juri D'Academy Asia

Liputan6.com, Jakarta Kontestan D'Academy Asia asal Malaysia, Shiha Zikir diberikan kesempatan untuk tampil di atas panggung Studio 5 Indosiar berduet dengan Rita Sugiarto. Duet tersebut membawakan lagu Oleh-oleh yang dipopulerkan oleh Rita Sugiarto.

Membawakan lagu tersebut Shiha Zikir tampil memukau sehingga menghasilkan beragam pujian dari dewan juri. Meski lagu Oleh-oleh dipopulerkan oleh Rita Sugiarto, Shiha melantunkan dengan caranya sendiri.

Rita Sugiarto

"Originalitas Shiha masih tetap terjaga. Kualitas Shiha masih tetap seperti Shiha bukan Rita Sugiarto. Kamu membawakan dengan karakter sendiri," kata Inul Daratista di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (29/12/2015).

Duet yang ditampilkan oleh Shiha dengan penyanyi idolanya tersebit membuat Soimah ikut memberikan pujian. "Kamu beruntung bisa duet sama Rita Sugiarto. Duet pertama kamu ini mulus," puji Soimah.

Shiha Zikir [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Shiha sendiri merasa duet dengan Rita Sugiarto adalah sebuah momen membanggakan yang tidak akan pernah dilupakan. "Saya sangat berbesar hati. Saya tak pernah menyangka. Ini merupakan suatu momen sangat berharga dan akan selalu saya ingat," tutur Shiha Zikir. (Fac/fei)