Sukses

Momen Natal, Tyas Mirasih Diminta Bertobat

Pieter Ell, kuasa hukum muncikari Robby Abbas, heran ketika Tyas Mirasih memutuskan untuk memblokir akun sosmed Anggita Sari.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus prostitusi artis yang melibatkan muncikari Robby Abbas turut menyeret nama Tyas Mirasih. Namun hingga putusan dijatuhkan, Tyas masih menyangkal kenal dengan Robby. Tyas Mirasih pun masih bebas berkeliaran.

Hal itulah yang membuat pengacara Robby Abbas, Pieter Ell, kecewa. Ia meminta supaya mantan pacar Raffi Ahmad itu segera bertobat di momen Natal tahun ini.

sumber foto: Instagram Tyas Mirasih

"Saya doakan supaya TM mengaku dosa, bertobat. Supaya diampuni terutama di masa Natal ini," ungkap Pieter Ell kepada Liputan6.com, Selasa (29/12/2015).

Yang membuat Pieter heran lagi adalah ketika Tyas memutuskan untuk memblokir akun sosmed Anggita Sari. Tindakan itu dianggap Pieter sebagai bentuk kepanikan dan ketakutan Tyas menghadapi kasus ini.

"Ya, mungkin dia takut. Sebelum dibuka (Obie) memang kan sudah dibuka semua di persidangan. Ini isi putusan, loh. Masih mau menyangkal juga?" ujar Pieter Ell.

Tersangka Robby Abbas (RA) saat dibawa menuju ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2015). Sidang ditunda hingga 1 Oktober 2015 karena saksi yang tercatat dalam Berkas Acara Pemeriksaan tidak hadir. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saya mengapresiasi tindakan AS karena telah mengakui semuanya. Dengan seperti itu, semua menjadi clear. Tidak seperti TM. Jadi untuk TM ini, semoga sadarlah dia," Pieter Ell memungkasi. (Ras/Mer)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini