Sukses

Beberapa Kali Foto Bareng, Inikah Pacar Baru Tamara Bleszynki?

Tamara Bleszynski beberapa kali berfoto bersama dengan pria bule. Meski bersama dengan teman yang lain, Tamara dan si bule tampak dekat.

Liputan6.com, Bali - Tamara Bleszynski kini lebih sering berada di Bali. Tamara memiliki banyak kegiatan di bidang sosial dan kesehatan. Tak jarang ia sering bergaul dengan orang-orang asing. Di tengah kesibukannya itu, Tamara sering mengunggah foto-foto kebersamaan dengan anaknya dan teman-temannya lewat akun Instagram. 

Tamara tampak beberapa kali berfoto dengan seorang pria bule berambut gondrong. Lebih dari sekali mereka mengabadikan foto bersama, baik dengan teman-teman atau ketika bersama Kenzou. 

sumber foto: Instagram Tamara Bleszynski

Apakah ini pria yang sudah merajai hati Tamara setelah cintanya kandas beberapa kali? Benarkah Tamara sudah menemukan pujaan hatinya lagi kali ini?

Tak hanya dengan teman-teman Tamara saja, pria bule itu selalu berada di sisi wanita 40 tahun itu. Pria yang tak pernah disebut namanya itu juga rupanya sudah dekat dengan anak Tamara, Kenzou, dari pasangan sebelumnya, Mike Lewis. 

sumber foto: Instagram Tamara Bleszynski

Ada foto Kenzou sedang tidur bersamanya. Si pria memeluk seekor anjing. Foto hitam putih itu diberi keterangan lucu, "Tiga2nya Zzzzzzzz nonton #goodnight #kenzou #sun #mr," Tamara memberi julukan pria itu dengan panggilan singkat 'mr' yang mungkin saja kepanjangan dari mister.

Ada pula momen kebersamaan ketiganya saat akhir pekan. Tamara, Kenzou, dan Mr pergi ke rumah makan dengan pemandangan asri Bali bernama Dewi Sri. Di foto itu ada aktivitas ketika Kenzou sedang bermain jungkat-jungkit dengan pria bule tersebut.

sumber foto: Instagram Tamara Bleszynski

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini