Sukses

Adegan Singkat X-Men: Apocalypse Ini Makan Waktu 1 Setengah Bulan

Terdapat sebuah adegan tiga menit di film X-Men: Apocalypse yang pembuatannya memakan waktu satu setengah bulan.

Liputan6.com, Los Angeles - Belum lama ini, trailer film X-Men: Apocalypse telah dirilis dan berbagai adegan pun telah dipamerkan oleh pihak studio. Ternyata, di dalam trailernya ada campur tangan sutradara Bryan Singer yang juga telah menjelaskan rincian adegan di dalamnya.

Dikutip dari Cosmic Book News, Minggu, ternyata ada adegan terlama yang muncul di trailernya, Dinyatakan Singer kalau proses pembuatannya memakan waktu lebih dari sebulan.

Adegan tersebut melibatkan Evan Peters sebagai Peter Maximoff alias Quicksilver. Sang aktor sendiri pertama kali memerankan sang mutan tercepat itu di film X-Men: Days of Future Past.

"Ada satu rangkaian adegan yang membutuhkan satu setengah bulan untuk diambil gambarnya yang di filmnya muncul selama tiga menit," ucap Singer sepeti dilaporkan Entertainment Weekly.

Pengungkapan dari studio X-Men: Apocalypse berkaitan dengan terlibatnya Bryan Singer dalam kasus pelecehan seksual.

"Ini melibatkan kamera bergerak paling kompleks, algoritma peledak yang sangat canggih, kamera phantom 3D yang berjalan di kecepatan 50mph saat syuting di frame 3.100 per detik. Evan melakukannya beberapa hari lebih banyak di film ini ketimbang aktor lain karena karena rangkaian adegan satu ini," lanjutnya.

Dalam trailernya, adegan Quicksilver memang terlihat cukup absurd namun mengundang penasaran. Sang mutan nampak berada dalam situasi di mana tempat yang ada di sekelilingnya bergerak sangat cepat.

Quicksilver dipastikan bakal muncul kembali dalam X-Men: Apocalypse dengan petunjuk akan film solonya yang dimainkan Evan Peters.

X-Men: Apocalypse sendiri berfokus pada sosok Apocalypse (Oscar Isaac) saat ia menetapkan diri untuk merekrut tim mutan kuat demi menghapus umat manusia dan mengambil alih dunia.

Maka dari itu, Mystique (Jennifer Lawrence), Beast (Nicholas Hoult), dan Profesor X harus bekerja sama untuk melawan sang penjahat dan menyelamatkan manusia dari kehancuran total.

Oscar Isaac sebagai Apocalypse di X-Men Apocalypse bersama Alexandra Shipp (kiri) dan Olivia Munn (kanan). (Foto: Entertainment Weekly)

Michael Fassbender, Rose Byrne, Evan Peters, Lucas Till, Alexandra Shipp, Sophie Turner, Ben Hardy, Tye Sheridan, Olivia Munn, dan Lana Condor turut membintangi film ini. Disutradarai Bryan Singer, X-Men: Apocalypse siap untuk dibuka di AS pada 27 Mei 2016. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini