Sukses

Ekspresi Malu-malu Anak KD Ucapkan Selamat Ultah ke Putri Ashanty

Liputan6.com, Jakarta - Putri kecil Ashanty, Arsy tak terasa sudah berusia setahun tepat hari ini, Senin (14/12/2015). Di ulang tahun pertamanya itu Arsy banjir ucapan selamat. Tak terkecuali dari anak perempuan Krisdayanti yang menggemaskan, Amora Lemos.

Melalui Instagram pribadinya, Krisdayanti mengunggah video singkat yang berisi ucapan ulang tahun dari Amora untuk Arsy. Dengan wajah malu-malu, Amora mengucapkan selamat kepada Arsy. Bahkan di video itu Amora seperti berbisik-bisik.

 

A video posted by Krisdayanti (@krisdayantilemos) on


"Happy birthday, happy birthday baby Arsy. I love you.--Selamat ulang tahun bayi Arsy, aku mencintaimu," kata Amora di video itu.

Tingkah lucu Amora itu terlihat begitu menggemaskan. Di video unggahan Krisdayanti lainnya, Amora menyanyikan lagu selamat ulang tahun dalam Bahasa Inggris. Ia pun bernyanyi masih dengan gaya yang malu-malu namun tetap lincah bergerak.

Krisdayanti pun menyampaikan video ucapan Amora buat Arsy itu dengan mention nama Ashanty. Pasalnya saat ini, Ashanty bersama keluarganya sedang berlibur akhir tahun di Amerika Serikat. Foto-foto keseruan liburan mereka pun terlihat di media sosial Ashanty.

Perayaan ulang tahun Arsy di Amerika Serikat. (foto: instagram.com/ashanty_ash)

Ulang tahun pertama Arsy Addara Musicia Nurhermansyah dirayakan dengan makan malam bersama di Amerika. Kabarnya, Ashanty juga akan menggelar pesta perayaan ulang tahun Arsy dengan nuansa batik. Ashanty pun terlihat sudah melakukan persiapan untuk menyambut acara anak pertamanya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.