Sukses

Keadaan Bugil, Ozzy Osbourne Gagalkan Aksi Pencurian di Rumahnya

Jangan coba-coba menerobos masuk ke dalam rumah Ozzy Osbourne, apalagi untuk mencuri kalau tak ingin berakhir seperti yang satu ini.

Liputan6.com, Los Angeles - Jangan coba-coba menerobos masuk ke dalam rumah Ozzy Osbourne, apalagi untuk mencuri kalau tak ingin berakhir seperti yang satu ini. Seorang pencuri nekat masuk ke dalam rumah Ozzy baru-baru ini, kepergok, punggawa Black Sabbath itu pun langsung menyergapnya dalam keadaan telanjang.

Hal tersebut diungkapkan istri Ozzy, Sharon Osbourne saat tampil dalam sebuah acara televisi di Amerika baru-baru ini.

Ozzy Osbourne

"Waktu itu tengah malam. Saya sedang tidur. Saya minum beberapa obat dan tentunya saya sedang terlelap. Suami saya tidur tanpa pakaian. Dia sedang berada di kamar mandi," ujarnya seperti dilansir film-news.co.uk, Jumat (11/12/2015).

"Dia melihat ada sesuatu di luar, di ruang pakaian saya. Dia melihat ada seseorang masuk melalui jendela yang terbuka. Dia langsung menghampirinya, dalam keadaan masih telanjang dia langsung menyergap lehernya dari belakang. Dia ada di depan Ozzy dan Ozzy di belakangnya. Ozzy bilang pria itu panik dan mulai berkata-kata dalam bahasa asing. Saya bilang mungkin dia sedang berdoa karena dia mengira kamu ingin berhubungan seks dengannya," lanjut Sharon.

Ozzy Osbourne dan anaknya, Jack. (teamrock.com)

Ozzy Osbourne kini tengah sibuk mengerjakan program televisi untuk saluran History Channel bersama anaknya, Jack. Mereka mengunjungi berbagai situs bersejarah di seluruh dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini