Sukses

Insiden Foto Mesra, Pasha Ungu Santai

Pasha menyebut, foto itu tak berdampak apapun bagi dirinya dan juga karier politik yang tengah ia rintis.

Liputan6.com, Jakarta Pasha Ungu sempat terseret dalam insiden foto mesra yang beredar di dunia maya, baru-baru ini. Pasha menyebut, foto itu tak berdampak apapun bagi dirinya dan juga karier politik yang tengah ia rintis.

Seperti diketahui, Pasha sedang bertarung dalam Pilkada Kota Palu, Sulawesi Tengah. Pria bernama lengkap Sigit Purnomo Said itu tercatat sebagai calon wakil walikota. Jelang hari pemilihan, publik dibikin kaget dengan adanya foto mesra mirip Pasha dan Angel Karamoy di internet.

Pasangan yang diduga mirip dengan Angel karamoy dan Pasha Ungu

Dalam foto-foto itu, keduanya sedang berpelukan. Adapula adengan dimana keduanya saling berciuman. Ada yang menduga, foto-foto itu rangkaian dari kampanye hitam yang dilakukan lawan politik Pasha.

"Tapi show must go on. Nggak pengaruh kok," kata Pasha di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Senin (7/12/2015). Keberadaan Pasha di rumah sakit lantaran sang istri, Adelia Wilhelmina, baru saja melahirkan anak ketiga yang diberi nama Aliyan Ahtar Raja Sulaiman.

Pasha Ungu dan Angel Karamoy. (via Liputan6.com/Instagram @realangelkaramoy)

Adapun Pasha terkesan enggan membahas insiden foto mesra itu. Padahal, suami Angel Karamoy yakni Steven Rumangkang meyakini bahwa wanita di foto itu ialah Angel. Steven mengenalinya dari pakaian yang dipakai perempuan di foto itu. (Jul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini