Sukses

Katy Perry Jadi Pembaca Berita Prakiraan Cuaca untuk UNICEF

Katy Perry membuktikan kalau dirinya bukan hanya bisa menyanyi.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat - Katy Perry membuktikan kalau dirinya bukan hanya bisa bernyanyi. Tapi banyak bakat yang dimilikinya, termasuk menjadi pembaca berita.

Meski hanya berita prakiraan cuaca, namun menurut Hollywoodlife, Senin (7/12/205), ia membawakannya dengan bagus. Dan semuanya itu dilakukan Katy Perry untuk organisasi PBB, UNICEF.

Pelantun Roar ini menjadi brand ambasador UNICEF sejak 2013 lalu. Dan kini, ia dibuatkan program untuk menjadi penyiar. Katy Perry memberi laporan cuaca terkini tentang perubahaan iklim yang berdampak pada anak-anak di seluruh dunia.

Katy Perry (huffingtonpost)

Dalam siarannya, Katy Perry menyebutkan mengenai cuaca ekstrim ada di mana-mana. Walau begitu, ia juga memberikan sedikit kegembiraan dengan menyantumkan lagu di dalam laporannya.

"Sebagai California Girl, aku bukan satu-satunya yang mengalami kekeringan," ucap Katy Perry dalam siarannya. Kemudian, musuh Taylor Swift ini menunjukkan perubahan iklim tersebut telah mengakibatkan angin topan tropis di Filipina, banjir menghancurkan di Bangladesh, dan nyamuk malaria menyebar di Afrika Timur.

Katy Perrt tampil dalam sebuah video kampanye natal milik H&M [foto: Mirror]

Semua masalah tersebut mempengaruhi ribuan anak di seluruh dunia. Menurut laporan Katy Perry, anak-anak lah yang akan menderita atas perubahan iklim ini.

"Dan ramalannya adalah kondisi akan memburuk. Jadi silakan gabung dengan saya dalam mendukung UNICEF untuk mengubah kehidupan anak-anak," pungkas Katy Perry. (Mer/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini