Sukses

Regina Takut Farhat Abbas Jatuh Cinta Lagi

Liputan6.com, Jakarta Setelah bercerai, bukan berarti masalah Farhat Abbas dan Regina ikut selesai. Justru, keduanya terlibat perang dingin yang berujung saling menghina.

Melalui akun sosial media, mantan suami Nia Daniati itu kerap melontarkan ucapan sindiran kepada janda satu anak tersebut. Regina pun menanggapi santai ledekan Farhat.

Farhat Abbas-Regina

Kata Regina, Farhat tak akan pernah berani bicara langsung di depan wajahnya. Jika itu dilakukan, Regina khawatir Farhat bakal kembali kepincut dengannya.

"Dia beraninya di layar kaca saja. Dia itu takut kalau ketemu langsung. Kalau lihat langsung takut jatuh cinta lagi kayaknya," kata Regina di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Jumat (4/12/2015).

Sejauh ini Regina mengaku masih kerap dihubungi Farhat. Namun, pemilik nama Regina Andriane Saputri itu tak mau menanggapi. Lucunya, ia pun menyindir Farhat yang dianggap sebagai mantan yang tak dibutuhkannya lagi.

Regina Andriane Saputri [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Kemarin masih sempat email saya, dia kasih foto. Kalau untuk pancing ribut, saya malas. Silahkan kalau mau (ribut)di pengadilan," kata Regina.

"Makanya sekarang mah pakai telepati cantik saja. Namanya sudah mantan, dikasih kepada yang membutuhkan saja," ujar Regina. (Ras/fei)

BERANI BERUBAH: Takjil Drive Thru Masjid Al Azhar