Sukses

Apa yang Dilakukan Suami Angel Karamoy jika Bertemu Pasha Ungu?

Liputan6.com, Jakarta - Steven Rumangkang, suami Angel Karamoy, sangat marah dan terhina melihat foto-foto mesra istrinya dengan pria yang mirip Pasha Ungu terpajang di dunia maya. Terlebih lagi, foto-foto ini muncul setelah Angel pergi dari rumah sejak 4 bulan lalu.

Lantas, apa yang akan dilakukan Steven bila bertemu Pasha? Apakah ia akan mengkonfirmasi perihal kebenaran foto itu atau marah karena harga dirinya sebagai pria terkoyak?

Pasangan yang diduga mirip dengan Angel karamoy dan Pasha Ungu

"Saya bukan tipe orang seperti itu. Kita lihat saja nanti bagaimana ujungnya, seperti apa," kata Steven saat jumpa pers di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015) malam.

Seperti diberitakan sebelumnya, ada beberapa foto mesra Angel Karamoy dan Pasha Ungu yang tersebar di dunia maya. Dalam foto-foto itu, keduanya berciuman dan berpelukan.

Angel Karamoy dan Steve Rumangkang [Instagram]

Adapun pakar telematika sudah memastikan bila foto ini bukan rekayasa. Sementara Steven memastikan bahwa wanita di foto itu ialah Angel Karamoy dari baju yang dikenakan sang istri.

Pasha Ungu bersama istrinya, Adelia Wilhelmina. (foto: instagram.com/adeliapasha)

Hingga saat ini Steven belum mau melakukan langkah apa-apa. "Saya perlu menenangkan diri, merenung, dan berdiskusi dengan keluarga tentang masalah ini. Ya, nanti saya kasih tahu akan seperti apa," ucap Steven. (Jul/Mer)**