Sukses

KD Bicara Asmara Yuni-Chiko, Steven Rumangkang soal Foto Angel

Berita soal Pasha Ungu dan Angel Karamoy masih menjadi perhatian pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Berita mengenai foto-foto mesra Pasha Ungu dan Angel Karamoy masih diburu pembaca berita Liputan6.com. Pada edisi Kamis (3/12/2015) Liputan6.com menulis tentang komenntar suami Angel Karamoy, Steven Rumangkang  soal foto sang istri. Steven yakin, foto tersebut diambil baru-baru ini.

Selain berita dari Pasha Ungu dan Angel Karamoy, berita dari dunia musik juga cukup menyita perhatian pembaca Liputan6.com. Sampai sore hari ini, berikut tiga berita yang memiliki pembaca cukup tinggi:

sumber foto: Instagram Chiko Hakim

1. Krisdayanti Beberkan Kisah Cinta Yuni Shara dan Chiko Hakim

Setelah putus dari Raffi Ahmad, Yuni Shara dikabarkan tengah menjalin asmara dengan mantan suami Wanda Hamidah, Chiko Hakim. Kedekatan mereka diketahui setelah Chiko memosting foto-foto kebersamaan mereka di Instagram.

Jika Yuni enggan bicara, lain halnya dengan sang adik, Krisdayanti, biasa disapa KD. KD memuji Chiko sebagai pria dewasa dan cocok untuk Yuni.

"Orangnya sangat supel ya terus sopan, sudah kenalan sama mama, suami saya. Lebaran juga main ke rumah. Seperti hubungan pacaran biasa. Ini jadi spesial karena ya secara kebetulan saja Yuni menjadi sorotan," ujar Krisdayanti dilansir dari tayangan Halo Selebriti, Rabu (2/12/2015)

Siapa sangka, diam-diam, musik Indonesia telah Go International.

2. 5 Musisi Luar Negeri Kepincut Lagu Indonesia

Dunia musik Indonesia memang membanggakan. Betapa tidak, musik Indonesia bisa dibilang sudah menjadi raja di negeri sendiri. Selain itu, musik Indonesia juga tidak saja disukai di dalam negeri, tapi juga mancanegara. Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam sangat dekat dengan lagu-lagu yang diciptakan oleh musisi Tanah Air.

Selain itu, lagu-lagu Indonesia juga ternyata disukai banyak musisi internasional. Mereka sangat bangga bisa membawakan lagu-lagu Indonesia terkenal seperti Sephia dari Sheila on 7 dan Cari Jodoh milik band Wali dll.

Angel Karamoy dan Steve Rumangkang [Instagram]

3. Steven Rumangkang Yakin Foto Angel-Pasha diambil Baru-baru ini

Steven Rumangkan kembali berkomentar mengenai foto-foto mesra sang istri, Angel Karamoy dengan Pasha Ungu. Jika banyak orang yakin foto-foto itu diambil beberapa tahun lalu, Steven malah yakin foto tersebut diambil baru-baru ini.

Sebagai seorang suami yang sudah bersama Angel selama delapan tahun, Steven mengenal perubahan wajah Angel dari tahun ke tahun. Ia pun yakin jika foto-foto mesra Angel dengan Pasha adalah foto baru.

"Foto itu diperkirakan diambil tahun ini. Bukan seperti yang dikatakan foto lama atau diambil sebelum menikah," kata Steven Rumangkang kepada Liputan6.com melalui pesan singkat, Kamis (3/12/2015).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini