Sukses

Pengacara Stuart Collin Minta Risty Tagor 4 Tahun

Risty Tagor merasa terancam hidupnya selama hidup dengan Stuart Collin.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Risty Tagor, sudah tak ada alasan bagi dirinya untuk bertahan dari Stuart Collin. Selain perlakuan kasar, Stu juga dianggap pembohong dan tak pernah menepati janji-janjinya.

Hal itu sudah menjadi alasan kuat Risty menggugat cerai sang suami. Dalam sidang mediasi, Risty mengaku sempat diajak berdamai oleh pengacara Stuart. Katanya, ibu satu anak itu diminta bertahan bersama Stu selama minimal empat tahun.

Risty Tagor dan Stuart Collin. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Ini adalah keinginan saya (bercerai). Saat pertemuan pertama di pengadilan, Bapak Ferry (pengacara Stu) bilang, 'coba tahan lah sampai empat tahun'. Saya bilang itu tidak mungkin," kata Risty Tagor saat menggelar konfrensi pers di kediamannya di Jakarta, baru-baru ini.

Diakui Risty, dirinya tak mungkin bisa bertahan hidup seatap dengan Stuart. Pasalnya, sejak perubahan sikap yang dilakukan Stu, pemain film Pocong 2 itu merasa seperti terancam.

Risty Tagor [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Saya minta pisah dengan Stuart karena hidup saya tidak aman sama dia, hidup saya terancam sama Stuart. Saya tidak kenal dia siapa," tutur Risty Tagor.

Kemudian, mantan istri Rifky Balweel itu juga membantah ucapan Stu yang berusaha datang ke rumah untuk rujuk dengannya.

"Biar semua orang tahu, dia tidak pernah ke sini buat berusaha balikan sama saya. Apa yang dibilang ke pengacaranya itu bohong," tandasnya. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini