Sukses

Foto Sonam Kapoor yang Cantik saat Jadi Model di Arab Saudi

Sonam Kapoor menunjukkan pesonanya saat menjadi model di Arab Saudi, dengan keindahan gurun pasir.

Liputan6.com, Mumbai - Sonam Kapoor, artis cantik Bollywood mulai menunjukkan eksitensinya di ranah hiburan internasional dengan menjadi model di Arab Saudi. Putri dari aktor Anil Kapoor itu digandeng majalah fesyen Harper's Bazaar Arabia karena pesonanya yang disebut-sebut menakjubkan.

Sonam Kapoor (Harper's Bazaar)

Sonam Kapoor tampak memukau balutan busana gaun glamor bergaya etnik dengan payet hasil rancangan Mohammed Ashi. Bahkan media Inggris Dailymail, Selasa (1/12/2015), memberikan pujian atas kecantikan Sonam Kapoor sangat cocok berpadu dengan keindahan alam gurun pasir di Saudi Arabia.

Ini merupakan momen pertama Sonam Kapoor terbang ke Arab Saudi hanya untuk pemotretan. Sonam Kapoor merasa senang dan tersanjung dengan kesempatan langka itu.

Saat melakukan pemotretan, Sonam Kapoor juga sempat membicarakan mengenai statusnya sebagai putri dari bintang besar Bollywood, Anil Kapoor. Meski senang, tak dipungkiri, bintang film Prem Ratan Dhan Payo ini terkladang merasa tertekan dengan popularitas sang ayah.

"Saya senang memiliki ayah yang terkenal, tapi itu juga jadi bumerang buat saya. Banyak yang berpikir, saya adalah anak yang manja. Jika saya ingin sesuatu, pasti langsung mendapatkannya. Padahal, saya juga harus berusaha keras untuk meraihnya," ujar Sonam Kapoor.

Sonam Kapoor (Harper's Bazaar)

Di salah satu foto, Sonam Kapoor duduk dengan anggun di sebuah bangunan yang tampak terbuat dari batuan alam. Dengan latar belakang matahari terbenam, Sonam dengan gaun tanpa lengan terlihat elegan saat bersanding dengan suasana yang indah. Sonam Kapoor terlihat menikmati sesi pemotretan, membuatnya asyik bercerita.

Sonam Kapoor (Harper's Bazaar)

"Tapi, seiring berjalannya waktu, saya mulai berpikir untuk tak mendengarkan omongan orang lain. Saya tak perlu menjelaskan mengenai diri saya yang sesungguhnya di depan mereka." (Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini