Sukses

Pembelaan Penata Gaya soal Heboh Justin Bieber Pakai Kaus Nirvana

Penata gaya Justin Bieber buka suara membela artisnya setelah kasus kaus Nirvana menjadi kontroversial.

Liputan6.com, Los Angeles - Justin Bieber lagi-lagi menimbulkan kontroversial ke publik. Kaus Nirvana yang dikenakan Justin Bieber saat menghadiri American Music Awards (AMA) 2015 dianggap tak pantas dipakainya. Media sosial pun heboh dengan hal ini.

Tak berselang lama dari kehebohan tersebut, Justin Bieber dibela sang penata gayanya, Kara Welch. Dilansir laman MTV, Kamis (26/11/2015), Kara Welch menjelaskan semua hal yang menjadi perbincangan. Ia mengatakan setiap orang berhak memakai kaus Nirvana.

Kaus NIrvana yang dikenakan Justin Bieber mengundang kontroversial. (foto: justjared)

"Pastinya dia adalah penggemar Nirvana. Aku rasa sangat lucu ketika banyak orang mengkritiknya, padahal Kurt Cobain saja mungkin tidak protes. Kurt tidak melarang siapapun untuk menyukai musknya, semua kritikan itu seperti pelanggaran buat mengapresiasi musik. Tetapi kamu tahu, fans tetaplah fans," ungkap Kara Welch.

"Dia (Bieber) berada di jajaran atas dunia, jadi dia tak peduli jika seseorang kecewa saat ia mengenakan kaus Nirvana," lanjutnya.

Justin Bieber kenakan kaus Nirvana saat menghadiri ajang AMA 2015. (foto: popsugar)

Kara Welch juga mengungkapkan itu bukan penampilan perdana Justin Bieber ke publik memakai kaus Nirvana. Baju band yang hits dengan single Smells Like Teen Spirit merupakan pemberian dari desainer Jerry Lorenzo untuk Bieber.

"Dia begitu menyukainya, Jerry mengirimkannya kemudian dia bilang, 'Yeah, mari kita pakai kaus itu,' dan kita tahu di AMA kemarin menjadi 20 tahun perayaan Nirvana. Dia fans Nirvana, aku juga fans berat Nirvana, dan mari kita pakai kaus Nirvana!" pungkas Kara Welch. (Fir/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.