Sukses

Rilis Album Bersamaan, Fans Agnez Mo-Anggun Perang di Instagram

Liputan6.com, Paris 20 November 2015 kemarin, Anggun C. Sasmi baru saja merilis album terbarunya yang bertajuk Toujours un ailleurs. Album ini merupakan kumpulan karya keenamnya dalam bahasa Prancis.

Tak hanya dirilis di Prancis, Anggun juga turut menyapa para penggemarnya di Tanah Air lewat iTunes. Wanita yang kini menetap di Prancis itu pun menyebarkan kabar bahagia ini melalui akun instagramnya.

Pernyataan Anggun yang Bikin Fans Geram (Source: Instagram)

"Ça sort aujourd'hui et j'en suis très fière," tulis Angguin di salah satu unggahannya. Dalam bahasa Indonesia, kalimat itu berarti "(Albumnya) rilis hari ini. Saya bangga akan itu".

Sayang, meskipun banyak fans yang menyambut gembira perilisan album anyar Anggun, ranah komennya justru belakangan jadi arena perang antara fansnya dengan penggemar Agnes Monica.

Baik fans Anggun dan Agnes, keduanya saling membanggakan idolanya masing-masing.

sumber foto: Instagram Agnes Monica

"Tadi cek di posisi lagu Agnes di peringkat 17 iTunes Indo dan belum masuk 100 top chart US. Lagu Anggun berada di posisi 48 top charts single dan album di iTunes France. Selamat buat Anggun," puji salah satu penggemar Anggun.

"Setidaknya Boy Magnet ini masih remix, belum original tapi udah masuk US iTunes #72... Dan 3 lagu @agnezmo masuk Top 10 iTunes posisi #2 #3 #9 song di Indonesia, singapore dan Malaysia... Sementara album #1 top iTunes dan Best Seller...," timpal fans Agnes diiringi pendukung lainnya.

Maklum, di tanggal yang sama, Agnes juga merilis versi remix dari single terbarunya yang bertajuk Boy Magnet di Amerika Serikat dan Asia. Versi remix itu bahkan sempat menduduki top album di iTunes Indonesia dan masuk 25 top album di Malaysia.

Simak juga video Fadillah Zayn yang kini mantap berkarir di dunia musik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.