Sukses

Jadi Anak Buah Mongol, Maya Muaya Incar Warisan Olga Syahputra

Liputan6.com, Jakarta Komedian Mongol mengajak anak buahnya, Maya Muaya untuk merebut harta karun milik Olga Syahputra. Tak tanggung-tanggung, Maya Muaya dan Mongol sampai rela terjun ke laut demi mendapatkan warisan mendiang Olga yang dijaga adiknya, Billy.

Semua kejadian itu terangkum di film Warisan Olga. Wajah baru, Maya Muaya ditampilkan di film terakhir komedian Olga Syahputra. Maya pun menceritakan keseruannya terlibat di film tersebut.

Artis Maya Muaya saat melakukan sesi pemotretan di Liputan6.com, Senayan, Jakarta, Kamis (19/11/2015). Maya Muaya merupakan jebolan dari Micel 2014. (Liputan6.com/Yudha Gunawan)

"Aku berperan sebagai Ayu, salah satu anak buahnya Mongol yang mau merebut hartanya Olga. Aku di situ harus adegan berkelahi sama Enzy Storia, secara keseluruhan seru banget syutingnya," kata Maya Muaya di SCTV Tower, Jakarta, baru-baru ini.

Salah satu adegan di film Warisan Olga. [Foto: Rapi Film]

Maya Muaya merasa senang sekaligus bangga bisa terlibat di film mendiang Olga Syahputra. "Ini film luar biasa ada drama, action, sampai petualangnya. Meskipun aku belum pernah ketemu langsung dengan almarhum, tetapi nggak mikir panjang buat main," ujar Maya.

Artis Maya Muaya saat melakukan sesi pemotretan di Liputan6.com, Senayan, Jakarta, Kamis (19/11/2015). Maya Muaya berperan sebagai Ayu yang merupakan komplotan dari Mongol Stres. (Liputan6.com/Yudha Gunawan)

Warisan Olga pun menjadi film layar lebar perdana Maya Muaya sejak terjun ke dunia hiburan. Perempuan asal Manado itu sebelumnya eksis bermain sinetron dan juga film televisi. Maya juga sedang mempersiapkan film teranyarnya bertajuk Jakarta Undercover.(Fir/Adt)