Sukses

Penjual Narkoba ke Roby Geisha Masih Buron

Roby Geisha mengaku membeli barang haram tersebut dari rekannya berinisial V.

Liputan6.com, Kuta, Bali Roby Satria, gitaris Geisha ditangkap jajaran Kepolisian Sektor Kuta Utara karena kedapatan memiliki narkotika jenis ganja.

Kapolres Badung, AKBP Tony Binsar Marpaung menuturkan, Roby ditangkap pada Kamis 19 November 2015 di Hotel Aston Denpasar. Penangkapan Roby bermula dari kecurigaan kurir pengirim paket pesanan yang di-order Roby.

Roby Geisha [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Sang kurir curiga lantaran Roby beberapa kali membatalkan pesanan tersebut. Lantaran curiga, ia kemudian melaporkan hal tersebut kepada Polsek Kuta Utara.

"Kurir ini curiga karena beberapa kali dibatalkan pesanannya. Akhirnya dia ke Polsek Kuta Utara. Petugas kami bersama kurir langsung menuju lokasi hotel RS," jelas Tony di Mapolsek Kuta Utara, Minggu (22/11/2015).

Roby Geisha batal nikah

Selanjutnya, kurir akhirnya menyambangi hotel Roby menginap bersama petugas kepolisian. Paket tersebut diterima Roby. Begitu mengetahui ada petugas kepolisian, Roby sempat membuang paket tersebut. Namun, petugas kepolisian berhasil menemukan barang bukti yang telah dibuang Roby. "Dia mengakui ganja itu miliknya yang dipesan untuk digunakan sendiri," papar Tony.

Roby mengaku membeli barang haram tersebut dari rekannya berinisial V. Saat ini V sedang diburu polisi. "V ini bukan dari kalangan artis. Alamatnya sudah kita ketahui, namun saat disambangi petugas dia sudah tidak ada di lokasi," tutupnya. (Dewi/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini