Sukses

Putus dari Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Bersyukur Didukung Fans

Shaheer Sheikh terharu dengan fans yang masih terus mendukungnya.

Liputan6.com, Jakarta Putus dari pedangdut Ayu Ting Ting, kehidupan Shaheer Sheikh boleh dibilang sedikit berubah, terutama di dunia maya.

Bila biasanya akun Instagram Shaheer berisikan pujian serta ucapan-ucapan sayang dari para follower-snya, kini dirinya harus ikhlas mendapat banyak sumpah serapah dari para fans Ayu.

Untungnya, dalam keadaan ini, Shaheer masih memiliki penggemar setia yang selalu mendukungnya. Hal itulah yang sekarang ini menjadi salah satu penyemangat bintang Arjuna itu untuk terus berkarier di Tanah Air.

Shaheer Sheikh merasa terharu dengan fans yang masih terus mendukungnya (Source: Instagram.com)"Salut untuk kalian yang masih mendukungku setelah semua hal yang terjadi. Aku tahu ini semua tidak mudah. Kalian adalah salah satu orang yang memilh untuk mempercayaiku dan mendukungku meskipun semua orang sedang melawanku," ucap Shaheer di Instagram sembari membubuhkan potret kebersamaannya dengan sejumlah penggemar.

"Meski aku tidak pernah memberi penjelasan apa pun, tetapi kalian mengerti hal-hal yang tak pernah terucap. Cinta kalian tanpa batas, dan itu membuatku bangkit lagi," tegasnya.

Ia tampak begitu bahagia saat memperlihatkannya kepada 1,1 juta followersnya di Instagram.

Rencananya, setelah banyak dipuji penggemar akibat aktingnya di film Turis Romantis, Shaheer bakal beraksi lagi di bioskop Tanah Air lewat film Cinta di Langit Taj Mahal. (Feb)*

Simak juga video Stereovilla yang sedang menyiapkan karya terbaru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini