Sukses

Cinlok, Dimas Aditya Siap Menikahi Tika Bravani di 2016

Orangtua Dimas juga sudah mendesaknya untuk segera menikah.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Dimas Aditya dan Tika Bravani memang tak terlalu terdengar. Meski begitu, bukan berarti jalinan cinta yang tumbuh lantaran cinta lokasi di sitkom Saya Terima Nikahnya ini hanya isu belaka.

Dimas Aditya yang sudah menjalani hubungan dengan Tika Bravani sejak satu tahun yang lalu ini pun akan menikahi gadis pujaannya pada 2016. Hal itu dibenarkan oleh Dimas Aditya saat ditemui di Pisa Cafe, Mahakam, Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2015)

Tika Bravani (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Kalau saya rasa tunggu waktunya saja kali ya, yang mendorong saya untuk berkomitmen. Sejauh ini sih semakin terdorong," ujar Dimas Aditya.

Salah satu alasan Dimas memilih menikah tahun depan dengan Tika Bravani karena dirinya juga sudah didesak oleh orangtua. Maklum, bintang film Sang Kiai itu sudah berusia 31 tahun.

Dimas Aditya dan Tika Bravani dalam sitkom Saya Terima Nikahnya.

"Keluarga sudah dari tahun lalu mendesak. Saya saja yang tempo-tempo, fokus dulu sama kerjaan. Karena pas nikah kan pasti habis itu butuh break dulu baru nanti mulai lagi," kata Dimas Aditya. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Dimas Adity adalah aktor yang terkenal lewat film Kawin Kontrak
    Dimas Adity adalah aktor yang terkenal lewat film Kawin Kontrak

    Dimas Aditya

  • Tika Bravani mempunyai nama asli Ratu Tika Bravani, ia merupakan artis asal Indonesia. Ia populer sejak bermain sebagai Pipit di film “Alang
    Tika Bravani mempunyai nama asli Ratu Tika Bravani, ia merupakan artis asal Indonesia. Ia populer sejak bermain sebagai Pipit di film “Alang

    Tika Bravani