Sukses

Mantan James Bond Ini Anggap Film Spectre Terlalu Panjang

Liputan6.com, Los Angeles Penayangan Spectre sebagai flm ke-24 James Bond, sempat menuai komentar dan penilaian yang beragam. Salah satu yang menuangkannya adalah Pierce Brosnan, mantan pemeran James Bond. Sayangnya, bukan komentar positif yang ia layangkan.

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan HitFix, Brosnan menganggap Spectre sebagai salah satu film James Bond yang lemah. Tak hanya itu, aktor 62 tahun tersebut pun punya penilaian lain.

"Saya sangat menantikan filmnya," kata aktor Die Another Day itu seperti dikutip dari Ace Showbiz, Selasa (17/11/2015). "Saya pikir filmnya terlalu panjang. Ceritanya agak lemah - Itu bisa saja dipadatkan. Filmnya semacam berjalan terlalu lama. Benar-benar terjadi."

Foto: 007.com

Ia lalu mencatat bahwa film terbaru Bond memiliki beberapa kesamaan dengan franchise Jason Bourne. "Spectre bukanlah ikan maupun unggas. Itu bukan juga Bond atau Bourne. Apakah saya berada di film Bond? Bukan di film Bond?" tambahnya.

Meskipun bagitu bintang utama Golden Eye tersebut memuji aksi Daniel Craig sebagai James Bond di film Spectre. Menurutnya, Craig sudah sangat mirip dengan sosok pejuang gagah berani.

Spectre

Bahkan, Pierce Brosnan juga berharap ada peluang baru bagi Daniel Craig untuk bisa tampil sebagai James Bond di tahun berikutnya. Spectre sendiri sudah bisa dinikmati di bioskop terdekat tanah air. (Rul/Fir)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS