Sukses

Ibunda David Naif Meninggal Dunia

Personel Naif, David Bayu mengunggah fotonya ketika sedang mencium sang ibu. Raut wajah sedihnya tak bisa disembunyikan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka menyelimuti keluarga besar David Bayu atau yang dikenal juga dengan David Naif. Ibunda David, Elisabeth M, meninggal dunia.

Kabar ini didapat dari akun Instagram David Bayu. Musisi dan pembawa acara yang bernama asli David Bayu Danangjaya tersebut mengunggah foto hitam putih dirinya dan sang ibu.

Unggahan foto David Bayu tentang kepergian ibunda untuk selamanya (sumber foto: Instagram David Bayu)

"Selamat jalan Mami pulang dgn damai kepangkuan Allah Bapa di surga," tulis David Bayu 13 jam yang lalu, Rabu (18/11/2015).

David Bayu tampak sedang mencium dan memegang pipi ibunya yang terbaring di tempat tidur rumah sakit. Terlihat selang infus dan oksigen terpasang. Pria 39 tahun tersebut tak menjelaskan sakit yang diderita ibunya dalam unggahan itu.

sumber foto: Instagram David Bayu

Banyak ucapan duka tertulis di kolom komentar unggahan foto itu.

"Mas David @davidbayu ikut berduka cita ya... Semoga ibu diterima di sisi Bapa, semua dosa diampuni..."

"Innalillahi... Turut berduka cita,,,smg beliau di terima di sisiNya,,di ampuni segala dosanya dan di tempatkan di tempat yang paling indah..."

"Turut berduka om david...tuhan lebih sayang sama mamah om david..." Kami turut berduka. (Put/Ade)

sumber foto: Instagram David Bayu (Candid photo by @ipungipung)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.