Sukses

Mengaku Tak Pacaran, Siti Badriah Dapat Kejutan Ultah dari Rafael

Siti Badriah tak menyangka dapat kejutan dari Rafael di hari ulang tahunnya.

Liputan6.com, Jakarta Siti Badriah merayakan bertambahnya usia ke-24 tahun, pada 11 November 2015 lalu. Meski sudah berlalu, namun kenangan itu tak terlupakan baginya.

Apalagi, ada hal istimewa yang dirasakan pelantun Berondong Tua di hari ulang tahunnya. Rafael yang mengaku tak bisa hadir, tiba-tiba memberi kejutan. Tentu saja, itu membuat Sibad --sapaan Siti Badriah-- senang.

Siti Badriah dan Rafael SMASH (Instagram)

Ungkapan bahagia itu ia tuangkan dalam akun Instagramnya. Ia mengaku tak suka pertambahan usianya itu dilalui tanpa Rafael. Namun, wajah bahagia terlihat kala personel SMASH itu membawakan kue ulang tahun untuknya.

Keduanya mengenakan kaus oblong dengan warna yang sama yaitu putih. Sibad memaka denim yang robek-robek, serta membawa bunga mawar segar merah-putih. Sementara Rafael memadukan kausnya dengan denim hitam dan kacamata.

Siti Badriah dan Rafael SMASH (Instagram)

"Kejutan yg menyebalkan awalnya' sepikknya gak bisa dateng,, tau tau ada dibelakang barengan sama cici steffy hehehe makacih yah," tulis Sibad yang tak lupa memberi ikon hati dan bibir.

Selang beberapa hari kemudian, giliran Rafael ulang tahun. Sibad pun memberikan kue ulang tahun. Keduanya berpose saling berdekatan. Rafael pun menggandeng Sibad yang sedang memegang kue.

"hbd cocoku kakaku sayang' maaf ngerjain dulu ahahahah lopee kakak," tulisnya lagi.(Mer/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.