Sukses

Serial The Flash dan Arrow Kedatangan Hawkman dan Hawkgirl

Karakter superhero Hawkman dan Hawkgirl akan muncul di crossover serial The Flash dan Arrow.

Liputan6.com, Los Angeles Sebuah foto terbaru yang merupakan gabungan dari serial superhero Arrow dan The Flash, baru saja diluncurkan. Tampak di situ kalau masing-masing serial bakal kedatangan dua tamu, yaitu Hawkman dan Hawkgirl.

Seperti dikutip dari Comic Book Movie, Minggu (15/11/2015), foto milik CW yang merupakan saluran tempat serial Flash/Arrow diputar, memperlihatkan Hawkman dan Hawkgirl tengah berada di antara Arrow dan The Flash.

Tanpa bermaksud spoiler, kami  mencoba memberikan 3 petunjuk yang sekiranya dapat membantu mengobati rasa penasaran anda terhadap The Flash.

Dijelaskan bahwa kedua karakter baru di franchise serial itu, tengah berhadapan secara tak langsung dengan Vandal Savage, penjahat utama serial Legends of Tomorrow yang akan mengudara 2016 mendatang.

Dalam serial The Flash versi crossover dengan Arrow di episode Legends of Today nanti, Hawkgirl bakal diperkenalkan. Dikisahkan, Vandal Savage telah datang ke Central City dan menyerang Kendra Saunders alias Hawkgirl hingga Cisco pun terkena dampaknya. Dari situlah mereka membutuhkan bantuan tim Arrow dan tiba-tiba muncullah Hawkman.

serial TV Arrow dan The Flash. Foto: via ign.com

Untuk serial Arrow versi crossover dengan The Flash dalam episode Legends of Yesterday, kedua superhero itu mencari tempat yang aman supaya Hawkgirl dan Hawkman jauh dari jangkauan Vandal Savage. Di sini, tim Arrow pun harus bekerjasama dengan tim The Flash agar bisa mengalahkan Vandal Savage.

The Flash episode Legends of Today dan Arrow episode Legends of Yesterday masing-masing baru akan mengudara di AS pertama kali pada 1 dan 2 Desember 2015 mendatang. (Rul/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.