Sukses

Andar Situmorang Ejek Hotman Paris

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan pedangdut Inul Daratista dan pengacara Andar Situmorang makin meruncing. Pemilik Goyang Ngebor itu menggandeng pengacara nyentrik Hotman Paris Hutapea.

Pria yang dikenal perlente itu menganggap Andar bukan tandingannya sebagai pengacara. Selain mengejek bentuk fisik, Hotman juga meremehkan kemampuan Andar secara ekonomi.

Hotman Paris bersama Inul Daratista. [Foto: Fasail R. Syam/Liputan6.com]

"Kita juga heran, Inul saja tidak kenal dengan dia. Kalau disejajarkan di televisi, wajah dia dan Hotman ya saya cuma bilang 'hello Andar' (lebih ganteng Hotman)," ceplos Hotman Paris Hutapea di SPK Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (13/11/2015).

"Coba rekam gaya bicara dia di televisi. Anda bisa simpulkan sendiri orang seperti apa dia. Yang jelas dia nggak punya Bentley (mobil mewah) kali ya," sambung Hotman sembari bergegas masuk ke mobil mewahnya tersebut.

Andar Situmorang [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Andar pun tak mau kalah. Ditemui di tempat yang sama, ia menyebut Hotman Paris dengan plesetan rubbish yang berarti sampah. Bahkan, ia siap memolisikan balik Inul dan Hotman dengan tuduhan laporan palsu.

"Saya datang, karena saya dengar Ainur Rokhimah alias Inul dan Hotman Rubbish (sampah) ke sini. Ternyata saya dilaporkan, dan saya buat laporan balik. Tuduhannya laporan palsu. Dia orang terbodoh di dunia, tapi tak apalah. Apalagi ITE lagi," balas Andar Situmorang. (Ras/fei)