Sukses

Intip Persiapan Ringgo Agus Rahman Jadi Bapak

Liputan6.com, Jakarta Usia kehamilan Sabai Morscheck sudah memasuki bulan kelima. Sang suami, Ringgo Agus Rahman, pun semakin mempersiapkan diri untuk menjalani peran sebagai ayah bagi anak pertamanya itu.

"Gue sudah punya bayangan akan jadi bapak yang keren gimana gitu ya, hahaha. Yang jelas, anak gue nanti akan gue kenalkan sama hal-hal berbau alam," ucap Ringgo Agus Rahman saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (13/11/2015).

Ringgo Agus Rahman [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Bintang film Jomblo ini punya keinginan agar anaknya nanti bisa mahir menggunakan kamera dengan baik. Sebab, Ringgo Agus Rahman ingin anaknya jadi fotografer handal.

"Gue pengin dia (anak) terbiasa pegang kamera dari kecil. Jadi dari mulai edit foto, pakai kamera dia sudah biasa. Biar gedenya keren dan jago," harap Ringgo Agus Rahman.

sumber foto: Instagram Ringgo Agus Rahman

Sementara itu, untuk persiapan barang-barang dan kebutuhan bayi, Ringgo Agus Rahman mengaku belum memikirkan hal tersebut.

"Belum ada persiapan apa-apa kalau soal itu. Tapi gue lagi ngincer stroller anak teman gue yang sudah nggak dipakai, hahaha," tutup Ringgo Agus.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.