Sukses

Seperti Apa Malam Pertama Elly Sugigi?

Elly Sugigi dan pria yang kerap disapa Rezky Aditya KW itu juga merasakan momen malam pertama.

Liputan6.com, Jakarta Elly Sugigi sudah resmi dinikahi oleh Ferry Anggara. Sama seperti pasangan pengantin lainnya, Elly Sugigi dan pria yang kerap disapa Rezky Aditya KW itu juga merasakan momen malam pertama.

"Pokoknya saya belum puas," kata Ferry Anggara, suami Elly Sugigi, saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (11/11/2015).

Ia mengungkapkan, baru bisa melakukan malam pertama di hari kedua pernikahan. Sebab, di malam pertama menikah, Elly Sugigi dan Ferry Anggara masih sibuk melayani tamu dan kerabat di rumah.

"Hari kedua baru bisa malam pertama. Jadi aku bilang ke dia 'yang, yuk tidur yuk'," ungkap Ferry Anggara dengan wajah sedikit memerah.

Elly Sugigi dan suaminya, Ferry Anggara atau Rezky Aditya KW. (foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com)

Ternyata, Ferry Anggara benar-benar terpuaskan dengan apa yang diberikan Elly Sugigi untuknya. Ia merasa beruntung menjadi istri perempuan yang dikenal lewat profesinya sebagai koordinator penonton bayaran.

Elly Sugigi (Instagram)

"Rasanya gimana ya, nggak bisa diceritain deh. Yang jelas aku jadi pengin sama dia terus. Sehari di kamar itu berasa kurang, jujur sampai sekarang masih kurang," tuntasnya. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini