Sukses

Penyanyi Mika Nakashima Luncurkan Proyek Band Baru

Mika Nakashima, penyanyi pop bersuara merdu baru saja menyiapkan proyek bertema Mika Ranmaru.

Liputan6.com, Tokyo Mika Nakashima, penyanyi wanita yang mengusung genre pop, jazz, dan terkadang rock, baru saja merayakan 15 tahun debutnya dalam berkarya pada 7 November 2015 lalu.

Seperti dilansir dari Natalie melalui Tokyo Hive, akhir pekan lalu, dalam rangka merayakan debut karyanya yang dimulai dengan single Stars, Nakashima merilis sebuah proyek bertema Mika Ranmaru.

Penyanyi Mika Nakashima. (fan.koukeisha.net)

Mika Ranmaru dibentuk oleh Mika Nakashima bersama member turnya, gitaris Kohey Tsuchiya. Selain Mika Nakashima dan Tsuchiya, terdapat juga drummer Jyunji Ikehata (THE ROOSTERS, HEATWAVE, ROCK'N'ROLL GYPSIES, DeeDeeFever) dan bassis Ebinuma Takashi.

Rencananya, band baru Mika Nakashima ini akan menggelar tur debutnya yang bertema MIKA RANMARU ~MIKA NAKASHIMA 15th ANNIVERSARY~ ROCK'N' ROLL LIVE pada 11 November 2015 di Shinjuku LOFT.

Penyanyi Mika Nakashima. (Tokyo Hive)

Lahir di Hioki, Kagoshima pada 19 Februari 1983, Mika Nakashima pertama kali muncul di Jepang pada 2001 dengan single Stars. Ia merilis album pertama bertajuk True pada 2002.

Mika Nakashima juga terkenal sebagai penyanyi dengan album yang selalu bertengger di tingkat teratas berbagai chart, termasuk album Best yang rilis 2005. Hingga kini, album yang ditelurkan istri pemain voli Kunihiro Shimizu ini sudah berjumlah delapan buah. (Rul/Gul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini