Sukses

Cinemaxx Resmikan Bioskop Barunya di Mal Lippo Cikarang

Jaringan bioskop Cinemaxx baru saja meresmikan bioskop barunya yang ke-13 di lantai 1 Mal Lippo Cikarang.

Liputan6.com, Jakarta Jaringan bioskop Cinemaxx baru saja meresmikan bioskop barunya yang ke-13 di lantai 1 Mal Lippo Cikarang di Jl. M.H. Thamrin, Lippo Cikarang, Bekasi. Cinemaxx Mal Lippo Cikarang ini memiliki empat layar Cinemaxx Reguler, dengan total 596 kursi, yang akan memutar film-film lokal dan internasional dalam format digital 2D dan 3D.

Untuk film 2D, Cinemaxx Mal Lippo Cikarang memasang harga tiket Rp 30.000,- (Senin-Kamis), Rp 35.000,- (Jumat), dan Rp 40.000 (Sabtu, Minggu dan hari libur nasional). Sedangkan untuk film 3D harga tiket yang berlaku adalah Rp 35.000,- (Senin-Kamis) Rp 40.000,- (Jumat), dan Rp 45.000,- (Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional).

Cinemaxx (dok. cinemaxxtheater.com)

Namun, dalam rangka peresmiannya, bioskop baru Cinemaxx ini mengadakan promo dengan harga spesial, yaitu Rp 30.000,- untuk tiket film 2D dan 3D setiap hari. Promo ini akan berlangsung hingga 17 November 2015, sesuai dengan Syarat & Ketentuan yang berlaku.

Selain promo harga tiket, Cinemaxx Mal Lippo Cikarang juga mengadakan Snaxx Promo. Setiap pembelian 1 Jumbo Popcorn + Coca-Cola/Ice Lemon Tea, pengunjung akan mendapatkan 1 buah gantungan kunci eksklusif Cinemaxx gratis. Dan dengan hanya menambahkan Rp 5.000,- pengunjung juga bisa mendapatkan Eco-Bag spesial Cinemaxx. 

Jaringan bioskop Cinemaxx dengan jumlah keseluruhan 68 layar bersistem digital telah hadir di beberapa kota di tanah air; Cinemaxx Plaza Semanggi Jakarta, Cinemaxx FX Sudirman Jakarta, Cinemaxx Palembang Icon, Cinemaxx Ponorogo City Center, Cinemaxx Lippo Mall Kuta, Cinemaxx Lippo Plaza Manado, Cinemaxx Sun Plaza Medan, Cinemaxx Lippo Plaza Medan, Cinemaxx Maxx Box Orange County, Cinemaxx Lippo Plaza Jogja, Cinemaxx Maxx Box Lippo Village Tangerang, Cinemaxx Mall WTC Matahari Serpong, dan Cinemaxx Mal Lippo Cikarang, bioskop ke-13 yang baru saja diresmikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.