Sukses

Zayn Malik Pamer Dada Menonjol di Foto Terbaru

Zayn Malik memukau banyak fans dengan foto `panas`nya kali ini.

Liputan6.com, Los Angeles Pesona Zayn Malik masih tetap menghinggapi banyak wanita meski ia sempat dinilai melakukan hal yang buruk pada mantan tunangannya, Perrie Edwards.

Zayn tetap menjadi idola wanita muda di seusianya, apalagi belakangan ini Zayn sering menunjukkan foto-fotonya saat bertelanjang dada.

sumber foto: Mirror.co.uk

Seperti yang dipamerkannya belum lama ini dikutip Mirror.co.uk, Selasa (10/11/2015) Zayn tampak memiliki dada yang besar dan menonjol. Selain itu, mantan personel One Direction ini juga memperlihatkan otot besarnya di antara coretan tato tubuhnya.

Zayn dinilai makin tampan dengan rambut yang tampak hitam dan jambang dan kumis yang tumbuh di wajahnya. Zayn merapatkan lengannya dan arah pandang matanya menghindari kamera.

"Kenapa kau (Zayn Malik) begitu menggairahkan?" tanya seorang fans. Yang lain menuliskan komentar di Instagram, Bisakah kita berhenti sebentar dan menikmati dada indah milik pria ini?"

Zayn mendapatkan banyak tanda suka dan komentar di akun Instagramnya. Ia juga memperlihatkan pose lainnya yang tengah merokok di atas tempat tidur. 

sumber foto: Mirror.co.uk

Zayn Malik kini menjalani kariernya sebagai penyanyi solo. Namun sampai saat ini Zayn belum menunjukkan gaungnya bersama label yang menggandengnya. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini