Sukses

Lihat Dian Sastro dan Adinia Wirasti Bergaya Zaman Dulu

Berada jauh dari Jakarta dengan padatnya syuting tak membuat dua wanita cantik ini, Dian Sastro, dan Adinia Wirasti, merasa jenuh.

Liputan6.com, Jakarta Berada jauh dari Jakarta dengan rutinitas syuting yang padat tak membuat dua wanita cantik ini, Dian Sastro, dan Adinia Wirasti, merasa jenuh. Justru mereka sangat menikmati suasana Yogyakarta yang berbeda.

Mereka pun sangat senang kala harus mengenakan pakaian tradisional Jawa tempo dulu. Terlihat Dian Sastro yang mengenakan kebaya hitam bermotif dipadu dengan kain jarik.

Dian Sastro dan Adinia Wirasti (Instagram)

Sementara Adinia Wirasti memakai kain kemben yang dipadukan dengan kain tradisional. Keduanya berpose di depan sebuah gapura yang dibuat dari batu bata yang sudah agak menghitam.

"Pose ala ala orang jaman dulu," tulis Dian Sastro sebagai keterangan foto yang diunggahnya di akun Instagram.

Dian Sastro dan Adinia Wirasti (Instagram)

Pada foto lainnya yang diunggah, Dian Sastro dan Adinia Wirasti memperlihatkan wajah lelah mereka. Namun, mereka tetap tersenyum senang bisa melakukan perjalanan bersama.

Dian Sastro dan Adinia Wirasti (Instagram)

"Bff...There'll be alot of journeys we gonna travelled together... We both loooove," tulis Dian Sastro yang disukai lebih dari 17 ribu pengikut. (Mer)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini